Wednesday, October 15, 2008

Hah?? rumah dibelah dua?? saya kaget banget pas pertama kali denger si pemabawa acara PERISKOP di metro TV (saya nontonnya baru tanggal 15, beberapa menit sebelum jam enam pagi) nyebutin berita apa yang akan mucul selanjutnya.
emangnya bisa gitu rumah di belah dua??

Ternyata emang bener. Di suatu daerah di Kamboja ada sepasang suami istri yang cerei. nah,, karena si istri tidaklah sanggup membayar tunjangan perceraian maka rumah yang semula mereka tempati bersama di potong -digergaji- oleh sang suami.. wah HEBAT ya... biaya perceraian di kamboja emang mahal jaaaaaaaaar..

saya mikirnya gini lho, tuh rumah sudah cukup aneh karena cuma ada bangunannya separo,, yang bikin saya mikir itu gimana nasib rumah yang separonya lagi?? mungkin gini, setelah si suami ngebelah rumah itu rumah itu dipindahin ke tempat lain. caranya? mungkin bagian demi bagian rumah itu dipisahkan satu persatu lalu kemudian disambung lagi, hah?? emangnya mainan bongkar pasang?1

sayang liputannya nggak nayangin nasib 'belahan' rumah yang satunya....

wah,, untung saya orang Indonesia, kalo enggak musti mikir berkali-kali kalo mau merried..

3 Komentar:

  1. aduh .. pusying 7 keliling deh :)

    ReplyDelete
  2. hahaha......... pas di buka di mozilla kok tulisannya gambar rumah?gambar orang, gambar aneh2..

    ReplyDelete
  3. gw ud link punya lo ta!!
    gitu dunk yg rajin postingnya..sering2 mampir yeah!!

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang