Saturday, December 22, 2012

My Doodle

my doodle big

A sweet friend on tumblr drew me in doodle. Is it look like me?

Kalo biasanya ngeliat kreasi google dengan doodle nya, sekarang sudah banyak orang yang jago gambar ngebikin doodle. Salah satu nya ya teman saya di tumblr ini, Beth Jorgensen.

Suatu hari ketika masih jadi newbie di tumblr, saya dapat suggest akun dia. Karena dia sering ngepost hasil lukisan karya dia, ya udah saya follow aja. Hingga suatu hari dia menawarkan untuk membuatkan doodle kepada siapa saja dengan syarat follower dia dan submit foto sebelum tanggal 31 Nopember 2012. Jadilah saya ikutan dan taraaaaaaa hasilnya benar-benar memuaskan. Saya gak nyangka saya bakan digambar sebagus ini. Dia sangat detail, bahkan jumlah gigi saya dan di foto yang saya submit ke dia sama jumlahnya. Bahkan dia memberi warna pada mata, jeli sekali dia melihat warna mata saya yang coklat. Padahal kalo dilihat sepintas berwarna hitam.

Beruntung sekali orang-orang yang dilahirkan dengan bakat menggoreskan garis dengan indah. Saya dulu ketika SMA juga pernah bikin sketsa seperti ini, tapi itu butuh waktu lama. Karena itu tugas sekolah, jadi diberi waktu seminggu. Dan saya baru selesai beberapa hari. Sedangkan Beth, sehari saja dia bisa posting samapai 3 foto. Wow.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang