Monday, June 8, 2009

paris je' te aime



so many surprise thing here !!!!!!!

sama kaya judulnya, film ini mengambil latar belakang paris








salah satu scene favorit gw, maklum sama kaya nasib gw.. gk papa, Alhamdulillah....



hmmmm,, suka banget deh.. itu yang gw rasain waktu nonon film yang satu ini. film ini emang udah lama,, sekitar tahun 2006 ato 2007 kemaren.
yang menarik dari film iniadalah ceritanya yang beda-beda. ada 14 cerita dalam satu film.
ne gw ceritain satu-satu
1. cerita orang jomblo
jomblo, so what gitu lho??? tapi tokoh dalam cerita yang satu ini gelisah banget. dia lirik kiri kana pas waktu mau parkirin mobilnya.. macam2 cewek dia perhatiin. nahh akhirnya ,, maksudnya tiba2 ada cewek mendadak pingsan dekat mobilnya dia. ya dia tolong aja, di bawa masuk dalam mobilnya, pas tuw cewk sadar,, eh ehe eh malah kenalan dan ngajak dating,,

2. cinta muslim
gak ada kata-kata ,,
pokoknya cewek baik2 buat cowok baik2
video yang dia atas itu contohnya

3. rawa
judulnya emang rawa. cerita film yang ini sebenarnya gw juga rada nggak ngeh. semacam cinta homo gitu kali

4. cinta ibu
ceritanya ini ada seorang ibu punya anak. pas dia kerja anaknya dia titipin di tempat penitipan anak. padahal dia itu kerja justru sebagai pengasuh anak orang lain. saat paling menyentuh itu pas dia menyanyikan lullabye nya orang prancis yang (gak gw ngerti apaan) buat anak kandungnya juga dia nyanyiin buat anak majikannya itu. jadi pas dia nyanyiin lagu itu dia jadi keingetan sama anaknya

5.pintu choisy
gw gak ngerti cintanya ada dimana, yang jelas ini tentang komunitas cina di paris

6. ada seorang pria yang semula dia itu mau jujur soal ketidak setiaanya dia alias selingkuh, tapi gak jadi pas tau istrinya menderita leukimia dan justru malah mutusin selingkuhannya itu.

7. taman gundukan.
waaaaa gw ketipu pas awal-awal liat scene yang ini, gw kira cewe dalam scene ini selingkuh sama bapak2 ato lebih tepatnya kakek2. eh tapi ternyata si bapak2 itu kakenya si gospart, alias bokapnya cewek ini yang malah dengan senag hati menjaga si gosp[art ketika nyokapnya pergi jalan2.

8. sarang anak merah
gw gk terlalu ngerti juga certa yang satu ini, semacam cerita artis yang ketergantungan gitu deh

9. tempat perjamuan.
ini cerita cinta orang kulit hitam. si cowok ceritanya setengah mati ngajakin si cewe buat minum kopo barenga sampe akhirnya dia mau sakaratul maut baru tuw cwe mau..
T.T

10. sarang sang madeline
film bisu. bener2 gak ada conversationnya.
hmm sebelumnya pernah lihat gimana vampir jatuh cinta belum??? apalagi yang jadi vampit\rnya Elijah wood

11. scene yang ini tentang pengantin baru yang ingin humor dari suaminya. hmmm..
kata arwah dalam scene ini " kematian dalam hati adalah ynag paling mengenaskan"

12. santo denis..
berpacu dalam waktu..
pertanyaan dari gw, cwo dalam scene yang ini buta??

13. rumah latin. emang itu judulnya...
ini cerita gimana ada sepasang suami istri yang sudah berumur pengen cerai dan sudah punya pengganti.. tapi tetep akur aja.. saran gw jangan ditiru!!!

14. kisah hidup turis.
ini cerita tentang kisah hidup turis yang sedang berkunjung ke paris walaupun dia jomblo ting ting


penasaran karena cerita gw gak jelas?? makanya nonton aja........

3 Komentar:

  1. apa ga pusing tuh kebanyakan ceritanya hehehe

    ReplyDelete
  2. apa ga pusing tuh kebanyakan ceritannya hehehheh

    ReplyDelete
  3. ceritanya seru semua kok,, jadi nggak ngebosenin..
    malah pengen nonton film ini lagi, cuma nyari kasetnya aja dimana ya??

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang