Sunday, April 5, 2009

never being amazing adventure of nobody

minggu, 5 april 2009, rencananya siy hari ini gw bakal lari ke banjarbaru (adakah istilah yang lebih halus dari pada ini?). Tapi kenyataannya gagal lagi. Huhuhu T.T
Teman gw yang jadi objek alasan buat pergi ke bjb itu ternyata harus pergi ke luar kota, ke Astambul. Astambul itu sebuah kota kecil, kota kecamatan atau kelurahan atau entah apalah di daerah kabupaten banjar kalo nggak salah ya.. hmm harap maklum deh sama teman gw yang satu ini, anak AKBI (AKADEMI KEBIDANAN) sekarang sudah tahun kedua, jadi mungkin dia sudah masuk masa2 dinas atau masa2 pantau sana pantau sini (john pantau kalieee)
kadang kepikiran juga, kok gw nggak pernah ada niat tau bahkan terpikirkan sedikit pun untuk mengikuti jejak dia masuk akbi atau kaper, kan masa depannya setelah kuliah udah jelas, nah yang ada gw malah milih masuk dan menjajal dunia ekonomi manajemen pula. Tapi ini asiknya, masa dpean nggak jelas, berarti sebuah tantangan dan teka-teki. di bawa asik aja. LET'S GO ROCK AND ROLL aja..
balik ke never being adventure of nobody, rencananya gw bakal pergi ke bjb itu sendirian. asik aja ngebayangin jalan2 yang sama sekali nggak karuan ke tempat yang gw sama sekali buta tentang kota ini karena selama ini gw paling cuma numpang lewat kalo pas lagi pulkam. nggak bawa uang banyak, ngapain donk gw?? jalan muter2 sama teman gw (siapa aja, pokoknya yang tinggal di bjb gw culik dia). sayangnya itu cuma khayalan numpang lewat aja,, gak jadi kenyataan walupun beberapa hari kebelakang gw udah bikin persiapan. Bahkan gw ngikutin saran teman gw, kalo punya rencana nggak usah terlalu di obral, nanti malah jadi nggak kesampaian,. Gw udah diam2, sampe ortu sendiri nggak tau.

depresi gw seminggu ke belakang eh jadi malah timbul lagi cing..

eh mending nonton video yang gw hunting pas browsing di you tube kemaren yukzz...



hmmm, pantes nggak pernah liat ada nongol di tv kalo ternyata klipnya rada sereem ya.. tuw j-rnx sama eka rock tukeran posisi y..



yang ini neh ok..




yang ini lama nggak liat..




asik lagi liat live nya..



RIVERMAYA, band philipina. wowww.. ini dia video yang udah lama gw cari, video river maya pertama yang gw liat di MTV asia jauh sebelum lagu you'll be safe here nongol di MTV indonesia dan baru setelah lagu itu tayang deh BALI SONG versi indonesia yang jadi modelnya mariana Renata, trus kalo gw nggak salah ingat directornya Rizal Mantovani.



Bali Song versi Indonesia

3 Komentar:

  1. referensi lagunya yahud juga, semuanya band British fav gw kecuali SID, band punk indo yg gw fikir sangat fals..hahaha

    ReplyDelete
  2. Jaz wanna say,
    Hai... salam kenal dari Semut.
    Kalo ada waktu berkunjunglah ke tmptku, biar kamu bs sedikit fresh.
    Thank's.

    ReplyDelete
  3. gabung kayuh baimbai, contact saya

    soul

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang