Thursday, February 26, 2009

photos of the week

idihhhhhhhh.. si bapa bawa pancingan banyak banget.. dapat ikannya banyak nggak pa??






broken bridge?? bukan!! jembatannya belum jadi...




tau gak?? yang ada di atas tiang itu capung,, gw tuw pengen foto capungnya,, tapi pas di zoom gambarnya pecah banget...



gw sempat ngebanyangin, gimana ya kalo gw meluncur dari sini???





hohooo.. nangka....



yes!!!! foto2nya gede!!!

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang