Thursday, January 8, 2009

batakan?!! great time



nie dia pasukan HMJM, tau nggak apaan?? Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen,, gw jadi tukang foto, jadi kaga keikut cing...




















coba aja sebelum berangkat ke sini gw dah nonton v-klip RAN yang selamat pagi, mungkin gw bakal bikin yang selamat siang kali ya..


























































tulisannya kaya di Hollywood ya..


and the story goes on....

xoxo... gossip girl,, hehehekkk

btw ne foto banyak,, cuma up loadnya lama banget seeeeeeee


sayangnya kamera gw jelek banget nangkap cahayanya,, jadi ada beberapa foto yang rada gelap,,so lensa kamera bisa di ganti nggak, carl zeiss mungkin?? siapa yang tahu tolong kasih tau saya ya..

3 Komentar:

  1. seru nih..dah lm bt gak kesana, gimana?jgn2 sekrang udah tambah kotor kali yah?

    eh kenalin ce cantik katamu kmren ituh..lol

    ReplyDelete
  2. ubuy, ngini pank rupanya ratu blog HMJM
    mantap2..

    keep on playing, hehe

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang