Thursday, July 14, 2016

Sesal - Sesal Tiada Arti

Duh, mupengnya liat profil picture teman majang jatah bulanan dari kantor. Kemudian ngayal, 'andai aja kerja di situ.' 
Sesal-sesal tiada arti. Goler-goler patah hati.
Sebenarnya saya gak harus memasukkan yang satu ini ke dalam list hal-hal yang tak dapat saya raih. Adakah selain saya yang punya list semacam ini? 😂 
Saya harusnya berani membangkan diri sendiri karena sudah dapat mempertahankan prinsip. Prinsip opoo toh 'ndo.. Suatu prinsip yang insha Allah semoga selalu saya jaga hingga akhir hayat. Prinsip bahwa pekerjaan yang baik  gak cuma halal dari uangnya aja, tapi asal muasal gaji kita, juga kontribusi tempat kerja kita kepada dunia. 
Kalau saya kekeh menolak kerja di perusahaan yang identik dengan sistem riba, kenapa saya bisa tergoda dengan perusahaan yang sudah terkenal dekat dengan penganiaya umat muslim? Entah itu HOAX atau tidak. Tapi bergubung saya diperingatkan oleh ibu lebih dulu tentabg mereka, jadi lah saya mundur duluan sebelum berjuang agar bisa kerja di sana. Padahal cari kerja kesempatannya jaman sekarang kaya nyari jarum di tumpukan jerami. Untung masih ada Allah yaa 😇 jadi sing sabaaar

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang