Sunday, January 31, 2016

#30harimenulissuratcinta hari ke - 1 DEAR MY PAST

Dear my past,
Saya gak tau pasti alasan kenapa tiba-tiba saya merasa perlu meletakkan masa lalu di hari pertama menulis di #30harimenulissuratcinta ini, hanya perasaan ingin saja. Mungkin tidak lebih dari itu. Perasaan yang sama seperti apa yang saya alami di masa lalu, hanya ingin saja.
Hanya ingin saja. Iya.
Mari kita bicara dalam konteks ‘jatuh hati ala anak ABG’. Wahai kamu, beberapa orang dari masa lalu. Beberapa? memang sebanyak itu kah? Hahahaa. Sebenarnya saya tak sesukses itu. Seperti saya bilang sebelumnya, perasaan yang dulu saya rasakan, saat ini saya sadari hanya sebatas ingin saja. Ingin kenal sama kamu, ingin dekat sama kamu, ingin jalan sama kamu, ingin berbagi cerita sama kamu. Alasan kenapa saya ingin melakukan semua itu dengan kamu juga gak berdiri dari tiang-tiang kokoh. Hidup saat masih remaja memang se-simple itu, semua dilakukan hanya karena ingin? Tapi beberapa moment gak pergi semudah keinginan saat datang.
Dih, jangankan moment, sekarang saja saya masih menyimpan beberapa barang dari zaman SD. Saya tuh suka banget nyimpan barang-barang yang saya suka. Jadinya gini deh, kolektor masa lalu kaleee. Hedeh.
Ada beberapa saat saya masih suka buka facebook & twitter kamu, mungkin sekitar satu atau dua bulan setelah saya menyadari moment kita harus diakhiri. Kemudian saya biasanya tak akan pernah membukanya lagi.
Setiap perubahan membutuhkan waktu. Butuh waktu bagi saya untuk belajar menerima. Andai ini suatu mata pelajaran, mungkin nilainya F, saya kudu ngerekos 3 semester pendek baru bisa A. Kudu sering-sering curhat sama teman, curhat yang muka saya ketawa tapi hati saya nangis tak berair mata. Kemudian setelah itu saya diam seribu bahasa gak mau cerita apa-apa lagi. Hidiiiiiih. Kok sekarang berasa jijay gini ya. Hahahahaa
Tapi sekarang saya cuma mau bilang makasih sama kamu. Danke karena udah ngasih warna-warna abstrak di kehidupan saya. Saya yang sekarang gak mungkin jadi seperti ini jika tanpa kalian. Emang sekarang gue orang yang gimana sih ya? Entahlah hahahahaa… Mungkin saya pernah konyol hanya karena pernah suka sama kamu. Hingga mungkin sekitar dua sampai lima tahun yang lalu saya bakalan ngumpet atau pura-pura gak liat kalo ketemu kamu. Mellow dengan soundtrak lagunya Hard to breath dari Renee Cassar. Tapi saya sudah meyakinkan diri saya kalo kamu tuh cuma moment di masa lalu, masa depan saya gak butuh kamu, karena masa sekarang saya bisa berdiri tanpa kamu.
Saya pengen ketika suatu saat ada kesempatan untuk kita berjumpa, kita bisa saling sapa, bersalaman, tanya kabar masing-masing, ketawa-ketiwi cantik, seperti ituuuh. Just face it like a lady. See you soon.



1 Komentar:

  1. waw, cerita cinta ala ABG ini pas kayanya di tahun 2016, shio Monyet :D hihihihi

    -ikavuje

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang