Wednesday, September 11, 2013

Mungkin Hal Positif Hanya Tertutupi Hal Negatif Yang Dibesar-besarkan

Alhamdulillah.. thanks God for today. Semua berjalan seperti biasa
nya. Kantor yang membosankan, printer yang ribet ngurusin tinta nya,
syukur nya kunjungan bos hari ini tidak terlalu lama. Agak awkward sih
kalo ketemu bos menjelang masa resign akhir bulan nanti. Hutang
kerjaan gue masih banyak bok, alamaaaak. Internet kantor juga galau,
jadi gak bisa nonton streaming A Gentleman's Dignity full pas makan
siang.
Tapi alhamdulillah nya gue dikasih juga oleh-oleh sama Pa Aris,
empek-empek, berhubung Pa Aris baru pulang dari Palembang. Asiiik,
kemaren pas di Jogja mupeng banget pengen makan itu. Pas pulang ke
rumah juga Alhamdulillah banget. Vitamin hari ini dipersembahkan oleh
pepaya tanpa biji hasil tanaman sendiri. Malamnya sebelum tidur makan
mi rebus sarimi + telur deh. Nostalgia sama mi rebus yang dimakan di
kereta tempo hari.
Jadi nikmat Tuhan mana kah yang kamu dustakan? Seburuk apa pun hari
mu, emang perlu untuk mengingat hal kecil yang mungkin tertutupi oleh
rasa benci.
Selamat malam, selamat tidur dan semoga mimpiin sayaa. wkwkwkwk

--
*
*
*Metharia Saputri*
*Email : metharia.saputri@gmail.com*
*Phone : +628981188437*
*Chat contact : morning4smile@yahoo.co.id*

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang