Sunday, March 17, 2013

Happy Wedding Shaantje

Minggu, 17 Maret 2013, Gedung Serba Guna Unlam. Duh, 4 tahun yang lalu mana kepikiran tentang hari ini.

 almost done..

Saya kenal dia sekitar tahun 2007 akhir atau 2008 awal gitu ya, pas pertama kali ikut himpunan HMJM FE Unlam. Dan dia bukan orang yang kita sama-sama akrab satu sama lain di awal perjumpaan kita. Hahahaha saya sih agak serem sama dia dulunya. Soalnya dia bawaannya dewasa, anggun, jadi aku nya segan sama dia. Duh, ka Aniiiiittt… Aku mesti cerita apaan coba???

Hingga akhirnya seiring berjalannya waktu, lalu kita akrab. Sebagai anak sulung yang gak punya kakak dan kepnegen banget punya kakak cewek, saya itu udah nganggap dia kayak kakak sendiri, bff. Dia itu ya, salah satu cewek paling realistis yang kalo kamu pengen mintain saran dia gak bakal ngasih kamu lambungan setinggi langit. Pokoknya saran dia gak bakal PHP dah, makanya saya nyaman temenan sama dia. Dia itu apa lagi ya?? hmmm komentator fashion.

 pop up card hasil kerjaan semalam :D

Ah, pokoknya shaantje, darla mu ini turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahanmu. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Ditunggu kelahiran Anita dan Nashir kecil yang cerdas yaahh… Demi kemajuan bangsa Shaantje. Apalah..

Terima kasih kepada pasangan ini yang sering ntraktir pizza. Ntar kapan-kapan giliran saya yah.

Btw duh itu foto prawed nya yang di depan ala2 geng motor itu rock n roll abis dah =))

Nih, kemaren sampe bela-belain bikin pop up card buat dia. Btw yang mau dibikinin pop up card bisa kontak saya *mental cina*

 @jannatinnaimah besok mampir ke rumah yeee.. bantuin nempel2 :3

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang