Wednesday, January 9, 2013

#Magical2013 #Day8 Created By His Image

Tugas :

Upload 1 foto diri. Boleh wajah saja, boleh bagian tubuh tertentu, boleh seluruh badan. Syukuri bahwa kita semua dilahirkan sempurna dan cantik/tampan menurut gambaranNya.

This is me.. ta-raaaaaaaaaaa……

Image27

Terima kasih Tuhan sudah mencipatakan ku dengan segala kesempuranaan yang Kau berikan. Alhamdulillah, semua anggota tubuh lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki dan semua masih berfungsi secara maksimal. Bantu saya ya Allah agar bisa menjaga segala pemberianmu pada raga ini.

Foto ini diambil di kantor, kala menunggu hujan badai cetar membahana reda, udah no make up sama sekali dan terima kasih untuk jerawat-jerawat yang masih aja nongol. Anw, jangan betah-betah ya jerawat kamu nempelnya SmileTapi jerawat itu juga ciptaan Tuhan juga ya, kita nya aja yang bisa-bisa ‘menghalau’ kedatangannya atau tidak.

Ih, gue di foto kok kaya ibu-ibu gini ya? Ibu-ibu cerdas maksudnya… hallaaaahhh,, teteeeup ya boookkk…

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang