Thursday, January 3, 2013

#Magical2013 #Day3 My Greatest Achievement in 2013

Tugas :

Upload 1 foto tentang hal/benda yang paling kamu inginkan di tahun ini. Foto boleh ambil dari mana saja, dan sertakan sumber. Bayangkan bahwa hal/benda itu sudah kamu peroleh dan ucapkan syukur karenanya.

Yes!!!! Dan saya langsung tau apa itu.

http://meritresourcesblog.com/wp-content/uploads/2011/06/208777xcitefun-new-job.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-uqmLiWEo3yA/TVyAZ0_7jkI/AAAAAAAABKs/APvMX41IO6A/s1600/got20a20new20job.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_4M27KFDTNZk/TMnIg1wAchI/AAAAAAAAARc/NMffCQ_XPRc/s1600/new%2520job.jpg

http://i.123g.us/c/congrats_newjob/card/302468.jpg

http://i.123g.us/c/congrats_newjob/card/303322.jpg 

*Eh, gambarnya banyak amat yah? Ya maaf, habisnya udah kepengeeeeeeen bangeeeeeeeeet siih :’)

 

Saya pengen suatu pekerjaan yang bisa membuat saya merasa seperti ini :’)

http://2.bp.blogspot.com/-U8dDtyvVZfY/TiOsCr7mxdI/AAAAAAAAAH8/116GhUX8qNI/s1600/NewJob.jpg

Dan udah gak sabar pengen nandain tanggal di kalender seperti ini :’)

http://www.legaljuice.com/new%20job.jpg

http://us.123rf.com/400wm/400/400/johnkwan/johnkwan1110/johnkwan111000022/10963521-start-a-new-job-concepts-of-new-employment.jpg

Untuk saat ini, saya cuma bisa

http://sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/keep-calm-and-get-a-new-job-4.png

Ya, kan?? Aaaaaaaamiiin… Mohon doa teman-teman sekalian ya :’)

Saya rasa inilah harapan terbesar untuk tahun 2013 ini. Dapat pekerjaan yang sesuai passion. Pekerjaan yang seperti cinta mati, rela gak tidur cuma demi menuntaskannya. Udah terlanjur kenal istilah don’t sell your soul for money, jadi kali ini bakal nyari kerjaan yang benar-benar sesuai passion aja. Udah ngersain juga stress karena hal gue juga bingung kenapa bisa kejadian, hikkksss… Ya Allah, kabulkan doa Metha Ya Allah :’)

http://lifewithsugar.files.wordpress.com/2012/10/253617xcitefun-congrats-on-new-job-4.jpg

Alhamdulillah… Insya Allah akan segera terwujud ya :’) Dua minggu terakhir saya udah apply 2 pekerjaan yang berbeda, setiap minggu untuk pekerjaan baru, jadi 2 minggu sudah 2 pekerjaan. Sampai sekarang belum ada kabar sih dari keduanya, dan saya masih menunggu. Semoga ada yang diterima yah. Dan semoga aja tiap minggu dapat info soal kerjaan yang saya inginkan, jadi tiap minggu bisa apply dan menggantungkan harapan baru lagi. Insya Allah ada harapan yang sampai pada tujuannya :’)

Mungkin kalo ada yang nanya kenapa saya masih mencari pekerjaan dan tidak memulai usaha sendiri saja, itu karena saya masih kepengen punya teman sekantor, teman yang asik bisa diajak ngobrol, teman ngerumpi, teman curhat, teman yang bisa lo sapa pas masuk kantor, teman beradu argumen, teman yang bisa diandalkan kalo lo izin gak masuk kerja, dan teman-teman yang menyenangkan yang gak bisa saya dapat di tempat kerja saya sekarang.

Anw, kalo ada yang bisa bantu, saya ingin sekali bekerja dengan suatu pekerjaan yang kerjaannya itu nulis-nulis (tapi bukan administrasi please), media, dan masih sering kepikiran buat kerja di tv gitu, riset juga saya suka.

Aaaaamiin, semoga ada jalan ke sana, Insya Allah.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

Ya Tuhan, aku sangat berharap Engkau mengabulkan harapanku yang satu ini. I really really really really want it :’) Dan semoga harapan lain bisa terwujud mengiringinya :’)

1 Komentar:

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang