Sunday, January 20, 2013

#Magical2013 #Day20 - Hello Stranger!

Tugas :

Foto seseorang yang kamu temui hari ini dan telah membantumu. Bisa pembantu rumah tanggamu, atau tukang parkir. Siapa pun. Ucapkan syukur atas bantuan mereka dan doakan.

Hohohooo,,, judulnya kok sama kaya film Thailand – Hello Stranger yang diputar untuk yang kesekian kalinya tadi pagi di Haari Movie, ya?

Hmm, sampai jam menulis tulisan ini, saya gak ketemu sama siapa2 orang asing yang udah ngebantu saya. Di kantor juga orang yang itu2 aja.

image

Karena hari Minggu ini saya harus kerja, dan kondisi pikiran sama sekali gak mendukung buat mikir kerjaan, jadilah saya chatting aja sama Ucy, mencoba berbagi pikiran dan meminta bantuannya. Alhamdulillah, disambut baik oleh Uci di seberang sana. Terima kasih Uci, semoga semua bisa berjalan lancar dan sesuai harapan. Hwaiting!!!!!!!!

Alhamdulillah, semangat saya, ide yang kadang random, ambisi, masih ada teman yang mau membantu dan men-support saya. Masih ada orang yang percaya pada kemampuan saya. Kepercayaan mereka, keyakinan mereka akan kemapuan saya, memberikan energi positif tersendiri. Setiap mereka bilang, ‘Ayo, Meth,’ seperti lighter semangat yang selalu dapat membuat semangat ini menyala tanpa padam. Alhamdulillah, mereka tercipta sebagai pengingat akan segala cita-cita, ambisi, dan perjuangan saya.

image

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang