Tuesday, January 15, 2013

#Magical2013 #Day15 The Best Parent In The World

Tugas :

Bisa jadi kamu punya masalah pribadi dengan orangtuamu, tapi percayalah bahwa mereka sudah Tuhan tentukan menjadi orangtuamu dan pilihan Tuhan tidak pernah salah. Bersyukur atas itu, dan percaya bahwa seburuk apa pun sekarang keadaannya (mungkin ayahmu pergi meninggalkan keluarga), segalanya pasti akan menjadi baik pada akhirnya. Tulislah sebuah surat untuk mereka hari ini dan katakan betapa kamu bersyukur sudah lahir di tengah keluarga ini.

 

Dear My Lovely Parent,

I Love You more than anything in this world. Maaf, sebagai anak saya terlahir terlalu keras kepala, tapi tujuan saya cuma satu, saya ingin memberikan yang terbaik pada kalian.

Heh, jadi anak aja saya ini sombong banget yak. Sok-sok tau apa yang terbaik untuk diri sendiri. Tapi kalo gak kayak gini saya gak bertahan hidup, Mah, Pah.

Terima kasih untuk segala perhatian kalian selama ini. Untuk segala peluh keringat kalian dalam men-supply segala kebutuhan saya.

Mungkin saya masih perlu beberapa tahun lagi baru bisa mandiri seutuhnya dan berhenti ketergantungan dengan kalian. Saya masih butuh kerja keras yang lebih menghasilkan lagi agar bisa gantian membiayai kalian.

Mari kita merangkai mimpi. Saya bermimpi sudah saatnya kalian menikmati masa tua saja. Bangun tidur, ibadah, nonton tipi, baca berita, main-main sama cucu (suatu saat nanti), ngasih makan kucing dan burung, jalan-jalan ke pasar beli emas, berkunjung ke rumah sanak sodara yang sudah sama-sama tua, ngajarin saya masak masakan tradisional, saling mencintai satu sama lain hingga ajal menjemput. Ya, begitu saja.

Ma, satu pinta saya, jangan pernah meminta, biar Metha yang memberikan. Termasuk jangan minta saya mencari pasangan secepatnya. Biar nanti saya yang membawa langsung.

Pa, satu pinta saya, tetaplah menemani mama hingga akhir hayat kalian. Itulah hal yang paling-paling-paling-paling membuat saya bangga akan dirimu hingga sekarang.

Kiss, Love, Respect.

I Love You, Je T’aime, Saranghae, Wo Ai Ni, Je Amo, dsb aja dah hehehehe

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang