Monday, January 14, 2013

#Magical2013 #Day14 Our Daily Bread

Tugas :

Foto meja makanmu atau meja makan di tempat kamu makan hari ini. Ucapkan syukur karena sampai hari ini kamu tidak dibiarkan kelaparan. Doakan orang yang mempersiapkan makanan itu untukmu. Kalau kamu memasaknya sendiri, doakan petani yang telah bekerja keras agar ada beras di atas piringmu, misalnya.

bukasmp2

Foto ini pas buka puasa bersama tahun 2011 yang lalu bareng teman SMP. Hmmm, udah lama ya. Alhamdulillah, walaupun jarang, tapi masih diberi rejeki buat sesekali makan diluar. Sorry wahai para leluhur Magical Project kalo saya menyalahi aturan, tapi saya nge-upload foto ini sebagai rasa syukur untuk kebersamaan bareng teman2.

Photo-0015

Nah, kalo ini foto meja makan saya sehari-hari. Kok ada bunga doang? mana makanannya? Heheheee.. ini  foto udah lama, waktu itu niat mau moto bunganya sih. Anw, di meja ini lah biasanya saya makan pagi. Makan malam kadang di depan tipi. Kalo makan sekeluarga kadang makan lesehan doang. Alhamdulillah karena masih diberi rejeki untuk makan 3 kali sehari, makan kenyang, makan enak Open-mouthed smile

Buat mama yang sering masakin kita orang rumah, sedari saya kecil sampe setua ini, terima kasih. Semoga dilimpahkan keberkahan atas kelihaiannya dalam memasak. BerkahNya nyata ya, selain kita sekeluarga, yang makan masakan mama juga orang-orang yang belanja di warung mama. Hehehehheee…. Ma, mohon maaf karena saya belum bisa sepenuhnya dilimpahi kewajiban men-supply konsumsi keluarga, tapi percayalah, seenggaknya masakan saya masih layak makan. Hahahahahaaa…

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang