Sunday, January 13, 2013

#Magical2013 #Day13 I Have Forgiven You

Tugas :

Pernah ada seseorang yang sangat menyakitimu dan kamu masih sulit untuk memaafkannya? Upload foto yang berhubungan dengan orang itu. Misalnya, dia suka fotografi: upload foto sebuah kamera. Maafkan dia, ampuni dia, karena ketika kita mengampuni, Tuhan akan memberi lebih kepada kita. Dan ketika kita tidak mau mengampuni, berkatNya tertutup untuk kita.

Yuhuuuuuuu… Seperti tertulis sebelumnya dalam #Day2 bahwa resolusi saya tahun ini adalah ‘Forgiveness, Second chance, & Fresh start’ So, I have forgiven you.

sumber : http://cdn.poketo.com/shop/image/cache/data/homeware/creature_mug_t2a-460x460.jpg

Demi mug-mug cute ini, saya selalu teringat tentang orang yang satu itu. Hati ini belum sepenuhnya damai. Mungkinkah jika aku berhenti ngoleksi mug cantik semua rasa juga akan terhenti? SmileIni dua hal yang berbeda ya, saya tetap akan ngoleksi mug sebagai perwakilan perasaan saat itu. Dan kamu, lebih baik kita berdamai saja. Memulai kesempatan kedua dengan damai sebagai teman. Mungkin tawa yang tanpa beban suka akan jauh lebih enteng bagi saya nantinya. Yes.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang