Saturday, January 12, 2013

#Magical2013 #Day12 Brady Bunch

Tugas :

Seperti apa keluarga yang kamu inginkan? Besar atau kecil? Anak yang bagaimana yang kamu inginkan? Pilih satu gambar yang mewakili keinginanmu itu dan bersyukur bahwa kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan.

Saya pengen punya keluarga yang seperti ini

sumber : http://www.utdallas.edu/news/imgs/photos/fall-graduation-family-lightbox-2010-12.jpg

Punya 2 atau tiga orang anak, ada cewek & cowoknya. Disaat momen-momen spesial seperti ini formasi keluarga kami masih lengkap. Ortu saya dan suami panjang umur, saya dan suami panjang umur hingga sempat untuk berfoto disaat-saat bahagia seperti ini.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya yang tidak berkeras dengan keinginan mereka atas saya. Saya tahu mereka ingin saya ini seperti apa, tapi terima kasih untuk tetap membiarkan saya berjalan di jalan yang saya sudah pilih. Insha Allah, ini akan menjadi jalan yang lebih baik. Semoga nanti saya juga bisa menjadi orang tua yang baik, tempat anak-anak bersandar.

Mengenai anak yang saya harapkan, Saya berharap mereka bisa menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Semoga nanti saya menjadi orang tua yang tidak membatasi keinginan anak. Saya ingin membimbing mereka menjadi orang yang cerdas, pandai, beriman, berguna. Mengantar mereka dengan bangga menuju cita-citanya.

Saya ingin anak-anak saya bisa mendapatkan pendidikan yang layak, yang terbaik, berada dilingkungan yang baik, dengan gizi & kesehatan yang baik. Saya sih pernah berpikir untuk mereka home schooling saja, biar saya yang ngajar mereka. Yah, kalo memang ada beberapa kondisi harus seperti itu. Misalnya gak ada sekolah yang cukup baik kualitasnya. Anak gue bakal kayak apa klo di home schooling coba? Habisnya kadang suka insecure sendiri sama dunia pendidikan jaman sekarang, sih. Standar nilai ditentukan, saling contek malah jadi budaya. Aduuuh miris.

Semoga saya diberkahi Tuhan partner hidup yang sejalan pikiran deh buat pendidikan anak-anak ntar Open-mouthed smileAaaaaaammiiin…

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang