Thursday, January 10, 2013

#Magical2013 #Day10 I Am Wealthy

Tugas :

Upload foto dompetmu dan bayangkan bahwa dompet  itu tidak pernah kosong, karena Tuhan selalu  mengirimkan berkatnya dan tidak pernah membuatmu kekurangan.

Hohohohoo,, lah kok disuruh moto dompet sendiri. Dompet yang mana ya? Hmmm, kayak punya dompet banyak aja lu, Meth. Iye, dompet ane emang gak banyak, cuma ada beberapa, tapi yang satu ini yang jadi andalah buat dipake hari-hari.

Photo-0594

Alhamdulillah, dompet ini gak pernah ‘kosong’, pernah juga sampe gak bisa ditutup. Soalnya sering dipake buat ngambil duit kantor hahahahahaaaa…

Anw dompet ini punya cerita. Saya perlu nunggu sekitar sebulan buat beli ini dompet. Sebenarnya bukan dompet mahal dan bererk sih. Waktu pertama itu neraca keuangan emang udah mulai gak balance. Kalaupun waktu itu maksain buat beli dompet ini, maka keringlah kantong saya sampeakhir bulan. Ya masa minta duit sama ortu? Emang sih kalo mendekati akhir bulan masih suka minta duit *menunduk malu* Tapi bulan tadi kalo gak salah ingat gak tuh. Kalo gak salah ingat???? Yaaa,,, kan masih ada yang harus dibayar kan pas awal bulan, tinggal 2 bulan lagi lapang am hinak Open-mouthed smile* Alhamdulillah dompetnya kebeli lah pas habis gajihan. Hehehee. Dompetnya emang gak pernah kosong kok, minimal kantong yang resletingnya itu, tempat uang receh.

Dompetnya lucu gak? Kalo saya nanya bagus masih banyak dompet yang bagus, apalagi yang mahal. Tapi ini dompet lucu karena ada gambar bebeknya itu. Apakah arti bebek? Kalo daging bebek saya emang suka. Dan bebek labih mahal dari ayam juga kan? Lahh,, kok malah ngelantur?

Kalo milih dompet itu ya, pilih lah dompet yang awet. Yang gak gampang bau. Ya gak asik kan kalo kita nyimpan duit terus duitnya bau masaaaa?? Terus pilih dompet yang panjang biar uangnya gak kelipat-lipat, jadi uangnya gak lecek dan berumur panjang. Terus pilih yang ada resletingnya juga biar gampang nyimpan receh. *recehan juga punya harga loh jeung* Pilih juga yang banyak ruang buat nyimpan kartu. Okelah kalo situ emang punya banyak ATM ato kartu kredit. Akan lebih baik lagi kalo kamar buat naruh uang kertasnya banyak. Paling gak tiga, 1 buat naruh uang gede, 2 buat naruh uang pecahan kecil, 3 buat naruh struk-struk gitu. Demikian tips milih dompet dari Mean Girl Princess  –> carilah uang yang banyak agar bisa memberi lebih banyak.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang