Saturday, December 1, 2012

Welkom 2013

Beneran dah dag dig dug nungguin gerangan tgl 12.12.12 ato 21.12.12 yang diramal bakal kiamat. Tapi sebagai muslimah yang mencoba baik dan benar, maka gue bakal nepis skeptis najis romantis ramalan tersebut. Emang sih berapa hari ini hujan terus, tapi plis deh ya emang karena musim hujan juga kali. *Eh, anw hari ini gue mo ngelonggarin kerjaan boleh kan?? secara kemaren pulang malam dan capek bet dah kalo stock opname, capek nunggu maksudnya, nungguin mbakyu-mbakyu yang lama banget baru datang.*

Gak terasa Desember telah tiba. Berarti di administrasi surat nomor nya jadi ganti XII dong ya, trus bakal sering hujan dong ya, cuma ngiri aja ya sama orang barat yang liburan musim dingin marathon dari natalan sampe tahun baru dong ya + anak2 sekolahan pada libur semester dong ya, dan 30 hari lagi ganti 2013 dong ya, ntar 11.12.13 tanggal cantik banyak lagi dong ya yang kawinan (tapi itu hari rabu met (__!) oke baiklah stop ngebahas ini sampe tanggal kawinan.

Kecepetan gak sih kalo nulis tentang tahun 2013 di awal desember kayak gini? ya dari pada telat kan? karena moto saya di 2013 adalah selalu datang ke setiap kesempatan lebih cepat, don’t telat, ok? Ja! Ik akan selalu berusaha untuk datang ontime lagi. Tapi tergantung suasana hati juga sih.

Sebelum nulis tentang 2013, m3nd1n9 k1l45 b4l1k b3nt4r d3h t3nt4n9 2012. akkkhhhh… selulit sekali tulisannya dibaca.  | sulit, Meth, suliiiitt!!!!! Oh, baiklah.

Tahun 2012 kemaren, siy kalo ngomongin resolusi, apaan ya gue juga udah rada lupa sik. Diliat-liat di blog kaga ada nulis soal resolusi deh. Waktu itu cuma ngomongin resolusi sama si imah doang yang isinya antara lain belajar nyetir dan liburan bareng. Dan dua-dua nya GATOT!!! hahahaaaa, ini gak bisa-bisa nyetir piye?? Kemaren sempat belajar tapi masih suka amnesia musti nginjak yang mana kalo ganti gigi, mau berhenti, mau belok, dan lebih milih buat berpikir gimana yang 3 pijakan dibawah itu diganti sama 2 pijakan aja. Duh, ringkas banget sih mikirnya. Sana deh kerja cari duit yang banyak dulu. Dan soal liburan bareng, waktu itu nyariiiiiiis banget kejadian liburan bareng ke jogja. Tapi takdir berkata lain, gue ke Jogja, imah ke Bali.

Oke, sebelum lanjut nulis dengerin FUN dulu ~ Carry On.

Lagu nya udah abis, lanjut nulis lagi.

Mari kita say GOODBYE dulu sama 2012. There is GOOD in goodbye. Merci for the love and hate. Ketemu sama yang disuka dan dibenci, hingga keduanya bersiap berlebur dengan damai dipenghujung tahun ini. Melebur dan bertemu pada satu titik yang disebut ikhlas. Mengikhlaskan yang sudah terjadi dan menjadikannya sebagai pelejaran. See, Meth? betapa ironi nya ketika kebencianmu malah membawa pada suatu pelajaran yang gak bisa lo dapet ketika mata buta oleh kesukaanmu sendiri. Api yang memercikkan panas itu justru memberitahukanmu apa itu kehangatan. Panas itu cuma perlu untuk dikontrol loh, tak perlu harus selalu disiram dengan air es.

Nah, damai-damai dulu deh sama 2012 nya. Peace, Love and Gahooolll, eh itumah tagline orang. Yang betul ituuu Peace, Love, and Respect. Yah, keep the peace on heart, spread the love, and respect each other. *nguap dulu* emang kalo ngomong bener itu suka bikin ngantuk, kalo nyinyir bikin mata seger. Hastagaaaaa… bullying juga sepertinya harus dihentikan sampai 2012, dan masih ada 30 hari lagi. Hohohohooo,, nononono, I’m not that kinda.

Anw, yuk mari tengok ke #magicalramadhan dulu, disitu sebenernya udah ada memuat tentang resolusi seumur hidup. Setelah dibaca-baca lagi ternyata not too bad yah. Nah, sekarang mari diperkecil ke scope 2013 aja. (hal ini diposting di blog agar si penulis bisa ingat tentang resolusi nya)

  1. Tetep belajar nyetir yah!
  2. Nyari kerja baru, tapi kalo kerjaannya gak lebih baik dari yang sekarang lebih baik bertahan aja dulu.
  3. Menyikapi point 2 di atas adalah karena kamu tau Meth kamu itu mau jadi apa untuk 5 tahun kedepan. Oke, gak usah muluk2 pake tenggat waktu segala lah. Yang jelas lo tau pasti lo sejak kecil mau jadi apa, di bidang apa dimana lo ngerasa nyaman. Semoga NULIS bener-bener bisa membawa lo ke jalan hidup yang lebih bahagia dan jauh dari stress kaya gini, kalo stress tapi antusias Insya Allah pasti bakal bisa ngelewatin. Apa ya istilahnya? Eustress kah? lupak bok.
  4. Ngerjain draf tulisan yang udah di bikin mind map nya. Beuh, kebetulan hasil melamun dari semalam sampe cuci piring pagi tadi berbuah ide yang agak ribet. Semoga ide tersebut bisa dijalanin. Ini pulsa modem sudah diisi, malam ini alamat ngerjainnya karena besok mau piknik piknik piknik piknik. Ayyeee…
  5. Liburan!!! so? NABUNG!!!! jatah nonton, nongkrong nya dipangkas dulu. Katakan itu pada Imah dan Arini! dan juga mikir ulang buat beli BB karena posisi RIM benar-benar udah di ujung tanduk kalo dipandang dari kaca mata dunia, kecuali org Indonesia yang masih nganggap BBM-an itu lebih ringkas dari SMS ato mereka-mereka yang bertahan dengan 2 HP. But I need to upgrade my HP technology, so what? NABUNG ato cari kerjaan baru. Eh, itu duit hasil MS ditabung meth, cukup hentikan siklus gali lubang tutup lubang jadwalnya.
  6. Belajar lagi? Iya deh kayaknya ik perlu sekolah lagi. Kalo S2 otak ik masih beku nih, kepikiran buat ngambil kursus bahasa inggris aja sambil meningkatkan TOEFL siapa tau ada rejeki beasiswa S2 ke luar, ato gak usah muluk2 nyari beasiswa deh. Siapa tau aja lo ketiban rejeki apaan kek yang uangnya bisa dipake S2 di Erasmus Rotterdam sana, ato Laiden, tempat yang selalu gue cita-cita kan tiap kali baca novel Negri Van Oranje. Sekalian nambah relasi pertemanan sih, untung2 kalo ketemu jodoh, hee…
  7. Bangun pagi dan masak sendiri buat bekal. Ini biar bundo ku tercinto gak ngomel2 lagi kalo gue bangun molor dan kebingungan bawa bekal apa. Berarti harus lebih nyiapin bahan makanan doung yah, berarti harus rajin ke pasar dong yah, berarti harus nyisihin duit buat beli sayur-mayur yah *noted : karena terduga alergi kembali kambuh.

Oke, itu dulu. Banyak hal bisa berubah. Mari terlebih dahulu semoga dipanjangkan umur, disehatkan badan, dimurahkan rejeki. Semoga Mama yang nuntut gue cepat merit diberikan kesabaran, kesehatan dan umur panjang. Amin. Yuk prepare pulang dulu.

1 Komentar:

  1. woaaaaaaaaaa
    finally... the blog's updated... \(^^)/
    setelah sekian lama meminta",, memohon",, mem-begging" yg namanya memeth buat update blog *lebay dikit*

    hey,, why dont you add a / some nu resolution for next year???
    buka bisnis bareng ce" kece (re: arini - imah)
    atoooo
    cari pacar lagiii.... *peace*
    hahahhaha

    well,,my resolution next year is to be able to keep and/or enhance my plan since last year...
    ya at least perputaran buat "eat, pray, and love" g mandek dsitu" aj...
    kl bisa lebih meningkat lg...
    iya g???
    ahhahhahaha

    uda dl deh,cas cis cus diblog orang..
    kasian kepenuhan ntr...

    anw,, aja aja fighting for us!!!! :D

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang