Friday, December 14, 2012

I Miss Her!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




I TOTALLY MIS HER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Siang ini, sambil searching2 video fifth harmony, gue nemu ini. Akkkhh Avril Lavigne. Dulu pas zaman SMP-SMA ngefans berat dia. Sekarang sih karena udah faktor umur aja jadi agak berkurang. Malu juga bok kalo setua ini gue masih hehisterisan sama seleb gitu. Hehehehee.. Disamping Avril yang sekarang sudah bertransformasi dari Avril yang gue ngefans pertama kali menjadi Avril yang sekarang ini. Gue msih tetap suka dia, suka lagu2nya dia, tapi melewatkan album nya yang Goodbye Lullabye kemaren sih, kaga beli (._. ) 3 album sebelumnya gue masih ngoleksi.
Dan pas ngeliat dia di video ini, yes I miss Avril Lavigne with her complicated, sk8er boys, her tie. Gue kangen yang dandanan dia yang pake eyeliner dengan gaya punk nya dia, rambut coklat nya dia.
Hahahahahahahaaa sekarang suka ketawa sendiri aja kalo ingat jaman dulu betapa ngefans nya gue sama dia.


Nih, mug Avril Lavigne pas dia konser di Jakarta 2005 kemaren. Gue gak nonton sih, gelasnya juga dikasih sama Deska yang dia rampok dari siapa nya dia gitu =)) hahahahaa thank you Deska :*
Duh, poster-poster Avril masih ada gak yah, tapi masih ada satu yang nempel di dinding kamar.
Kita kan pernah muda jadi wajar kan dulu punya artis seleb sapa gitu yang di kagumin, asal gak ikut2an sampe berlebihan.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang