Monday, November 5, 2012

Just Have Some FUN. We Are Young

Kelar maksi, *break lunch yang telat sekali* nyuri waktu dulu buat nulis bentar yah. Tulisan perdanan Bulan Nopember ini. Anw saya pake jilbab baru loh ini, hasil beli kemaren di pasar, jilbab Move on, halah!!

Oke, We are young, let’s have some FUN. CUkup lama ringtone hp saya di set make lagu we are young FUN ini. Dulu sih pertama kali dengar di radio, trus sering jadi backsoundnya acara di tipi, sampe akhirnya tau lagunya dan download dan setelah liat videonya eh drunken master sekali. hahahahahaaa..

Singkat kata sih, saya sering dengan pedenya nyanyi lagu ini kalo pas lagi karokean sama teman-teman. Ah, teman-teman saya sih biasanya kalo karoke itu jatuhnya malah curcol. Lha, terus kalo saya biasanya nyanyi lagu yang emang benar favorit, sayangnya faktor suara kurang mendukung sodara-sodara. hahhahahaa.. cetaaaaaar membahana ke ujung dunia dan memecahkan gendang telinga wkwkwkwkwkwkwk..

Tapi semenjak si imah menggila nyanyi lagu siapa sih itu lupa yang judulnya you make me wanna die, saya juga kaga mau kalah lah. Langsung deh FUN – We are young. Untungnya lagu ini awalnya gak sekencang bagian chorus jadi masih santai.

Tapi sekitar seminggu yang lalu pas akhir bulan oktober kemaren, saya rame-rame bareng teman2 SMA ngumpul karokean, dan kali ini punya tandem nyanyi lagu FUN ini bareng si maya. Asik dah, teriak-teriak aja jadinya, mau sumbang kek, mau cetar kek, mau pecah kek itu gendang telinga para penjaga di luar, huahhaaaa ya maaf. Kami ini hanya perlu sesuatu untuk meluapkan emosi. Because We are young, FUN. Kemaren kenapa gak ada yang moto saya lagi pas nyanyi lagu Fun gila2an sama maya ya? oh iya, kalian semua kan pada tutup telinga =)) tapi pas giliran nyanyi lagu raisa direkam. Iya, gue nyanyinya sepenuh hati banget. Orang yang liat pasti nangis dah, air matanya gak keluar dari mata, dari telinga. Hahahaaa…

Gak cuma setres nyanyi lagu we are young sih kemaren, lagu sik asik juga. itu si maya sama titi sama titi satu paket sama joget2nya. Pas sampe list lagu The Boys Girls genaration semua pada heboh berdiri, mau nyanyi tapi pada gak hapal lagunya, pengen joget gak hapal gerakannya. Ya udah deh, nanti sebelum karoke lagi kita liat v-klipnya dulu biar bisa joget2 bareng. Ini karoke khusus edisi cewe ya, jadi mau ngapain juga itu aman heheeee..

Tadi pas lagi maksi searching di youtube dan nemu nih orang yang ngecover lagu ini we are young dengan kerennya. Orang tuw ya kalo emang niat nyanyi ya bagus aja hasilnya. Kalo saya dkk kan cuma buat rame2an aja, hahhaaa.. ngeles aja.

Dan ternyata lagu2 FUN rame semua ya. Saya udah dengar full di soundcloud.com dan emang keren2 semua lagunya. Lagu yang carry on juga rame, tapi sayang belum terbit di tempat karoke terdekat. kalo some nights mah nyerah saya nyanyi nya. Sayangnya udah lewat masa2 ku berburu beli kaset artis kesayangan, jadi ya sekarang kalo gak download ya streaming aja deh ya biar legal, hehehee..

 

Toniiiiiiightttt,, we are youuuuuunggg.. Smile

1 Komentar:

  1. hahahhahha
    satu lagi si imeh,, thinking of you - si katy perry...
    skarang otak gw uda ke cap kl ad lgu it nongol
    pst imah yg lgsng diinget.. :))))

    ps: keren yg ngecover lagu Fun... :D

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang