Dengan kekuatan Bulan *Sailor-moon mode on* tet tett…

Dikira penyakit ‘sinyal mampir pas tidur’ udah gak nyamber lagi, ternyata masih. Pun tadi pagi terjadi mimpi yang mendekati kenyataan.

Dulu, ketika masih SMA, ketika masih musim-musiman dan mabok-mabok gila-gila sms, pas masih pake XL Jempol yg sekali sms 100 rupiah, udah jadi kebiasaan naroh HP di dekat bantal dan di bawa tidur. Entah istilah ilmiah macam apa ya yang bisa menjelaskan, tapi kok sering klo misalnya ada sms dari seseorang isi sms nya itu justru kebawa mimpi. Saya gak sering smsan sama banyak orang, paling cuma sama teman dekat. Tapi biasanya kalo smsan itu segala perhatian saya tercurah pada orang tersebut. Sebut saja malam itu sama smsan sama nicholas saputra (OK, ini ngayalnya kebangetan), smsannya bisa sampe ketiduran. Dan keajaiban pun terjadi. Saya bermimpi si nicholas saputra itu hadir & berinteraksi dengan saya dalam mimpi. Ada mimpi yang isinya dia berbicara pada saya, menarik tangan saya ketika saya hampir tertabrak di keramaian, pernah juga dia jujur berbicara tentang kejengkelannya tentang saya. Ketika mimpi ini terjadi, saya tidak langsung terbangun. Mimpinya berjalan smooth dengan akhir yang saya juga gak tau apa. Dan ketika terbangun, ada sms masuk dari dia. Beberapa isi sms nya ada yang mirip ada juga yang tidak, tapi pengirimnya adalah orang yang sama dengan yang hadir di mimpi saya. CATAT ya, sms itu masuk ketika saya sudah tertidur dan sama sekali belum mebaca apa isinya.

Dan tadi pagi terjadi lagi. Saya bermimpi tentang seorang teman lama yang ngomen dia bete ngeliat status twitter seseorang yang bergonta-ganti. Dalam mimpi saya bisa intropeksi diri saya sendiri, sadar bahwa saya sering gonta-ganti status twitter sampe ke hal yang sebenarnya gak penting buat ditulis. Dan ketika bangun tidur, gak ada tuh sms masuk. Tapi pas ngecek email, ada notifikasi twitter tentang DM dari seorang teman yang isinya mengomentari tentang status teman saya yang lain. Jadi begitulah. Entah ini hal macam apa, tapi saya menganggapnya sebagai ‘sinyal yang mampir’ ke otak saya saat sedang tidur. Jadi sinyalnya nyangkut dulu di otak baru masuk ke dalam HP.

Sekian dah, jika ada yang bisa menjelaskan, monggo dijelaskan.

0 Komentar:

Post a Comment

Pages

About

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Contact Us

Author