Thursday, August 16, 2012

#MagicalRamadan #Day27 I’m the magic itself

Tugas hari ini adalah :

Syukurilah segala kelebihan dan kekurangan diri kita yang telah berhasil melalui berbagai peristiwa manis dan pahit dalam hidup. Syukurilah setiap pencapaian dan kegagalan yang pernah dialami. Bersyukurlah atas kehidupan yang diberikan Allah dan bisikkan pada sosok dalam cermin itu, “Aku adalah keajaiban Allah, aku tercipta untuk sebuah kebaikan dan aku bersyukur atas hidupku ini. Terima kasih, terima kasih, terima kasih.”

Tuhan, Kau memang Yang Maha Mengetahui. Disaat aku sedang terpuruk, Kau kirimkan sesuatu yang kembali membuatku untuk tetap bersabar. Semua yang terjadi kala itu diluar kendali ku, dia, atau siapa pun. Semua nampak nyata bahwa itu adalah takdir yang memang sudah Kau gariskan. Kemana kisah ini akan berlanjut, sepenuhnya Aku serahkan padamu Ya Allah.. Hamba pasrah, takdirMu jauh lebih berkuasa. Mungkin beginilah caramu membuat ku untuk lebih bersabar. Terima kasih, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

Dan terima kasih Ya Allah, untuk hari yang menyenangkan kemarin. Berkumpul bersama dengan teman-teman SMA, biar cuma sedikit tapi eksis dan heboh. I love them so much. Sudah lama saya tidak tertawa selepas itu seperti kemarin. Mereka benar-benar tau bagaimana membuat tertawa.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang