Wednesday, August 15, 2012

#MagicalRamadan #Day25 Clue from the universe

Allah selalu memberikan pertanda yang tersirat maupun yang tersurat di sekitar kita, sebagai persiapan dan sebagai pengingat agar kita selalu bersyukur

Tugas hari ini adalah :

Perhatikan dan “tangkap” pertanda apapun yang ada di sekitar kita dan gunakan itu sebagai reminder hal apa yang harus disyukuri hari ini. Ucapkan terima kasih 3x sesudahnya.

lha terus gw mikir seharian. Dan, pas mau nyari takjil buat buka, belilah pisang goreng keju yang dijual pas turunan jembatan dekat rumah. Enak yah wangi pisang goreng nya. Eh, ternyata ada warung makan di belakang gerobak pisang goreng itu yang buka. Bikin teh disaat belum waktunya buka. Yah, jadi kira2 itu warung, warung sakadup (warung yang jualan saat bulan puasa) di Banjarmasin warung yang kayak begituan dilarang. Semacam KFC aja baru buka jam 4 dan gak boleh makan di tempat. Biasanya sih kalo ada razia satpol PP warung kaya gitu kena razia, pake acara grebek-grebek. Tuw warung aman-aman aja sih. Alhamdulillah yah, sampe sekarang belum pernah nyoba-nyoba ke warung macam itu. Pernah sih dulu makan nasi dari warung sakadup, makan doang, dibawaain sama temen yang waktu itu ngejenguk saya yang lagi sakit. Dan waktu saya juga lagi gak puasa, lagi dapet. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

Eh, anw kenapa saya kerja disini kira-kira itu clue from the universe juga gak sih?

Segindang dulu ya nek,, eke kerja dulu… Ini ngeposting telat sehari yah.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang