Monday, August 13, 2012

#MagicalRamadan #Day22 Forgive The Circumstance

Tugas hari ke 22 :

Pikirkan 1 kejadian yang menyakitkan dalam hidup dan lebih disebabkan oleh faktor lain di luar kuasa kita. Buatlah list 10 hal baik atau hikmah yang Sudah kita dapat dari kejadian tersebut. Setiap selesai menuliskan 1 hikmah, ucapkan terima kasih atas kasih Allah yang selalu menyertakan kebaikan dalam setiap peristiwa.

Hmmm,, hingga kini saya masih memikirkan hal ini. Butuh yang cukup lama ternyata. Alhamdulillah semua masih baik-baik saja. Haruskah aku menulis tentang kucing-kucing kesayanganku yang mati? Pfftt..

Atau mungkin ku ceritakan tentang pengalaman gagal mendapat kerja impian di bank ungu itu?

Kalau mau di list hikmah dibalik kejadian itu sih, banyak gak ya? coba deh kita list pelan-pelan.

  1. Saya tak harus bangun pagi-pagi buat kerja pagi-pagi-pagi-pagi sekaliiiii.
  2. Alhamdulillah tidak terbebani dengan target kerja yang gak masuk akal.
  3. Pekerjaan saya disini lebih sellow.
  4. Saya masih bisa curi-curi waktu buat ketemu sama teman.
  5. Saya bisa ngambil izin ke jogja tempo hari. Gimana kalo saya kerja di bank ungu itu? emang sudah bisa izin kalo belum setahun?
  6. Siapa yang akan aku gebet kalo kerja di sana? hahahaa

Hmm,, itu saja dulu, mungkin nanti jika sudah tercetus hikmah lainnya, akan saya tambahkan lagi Smile

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang