Wednesday, August 8, 2012

#MagicalRamadan #Day18 Magical to do list

Daradamdaramdaradamdaradamdamadamdam Tanpa terasa samapailah kita pada hari ke-18 Ramadhan tahun ini. Dan ini adalah hari ke-5 saya tidak berpuasa Open-mouthed smile

Tugas #MagicalRamadan #Day18 kali ini adalah :

1. Menuliskan 10 hal/masalah yang paling membutuhkan penyelesaian segera.

2. Pilih 3 yang paling dirasa berat dan ingin segera diselesaikan. Ucapkan terima kasih atas masalah tersebut dan ucapkan terima kasih setulusnya bahwa masalah tersebut telah selesai dengan baik atau telah kembali di tangan kita (jika kasus kehilangan).

3. Fokus selama 1 menit untuk setiap item. Rasakan rasa syukur itu menjalari diri kita. Ucapkan syukur terima kasih 3x

Seharian saya memikirkan tugas kali ini. Dan diantara kesunyian rumah karena orang rumah pergi ke mushola buat sholat tarawih, saya pun mulai menulis. Dimulai dari top 3 (ponit 2) :

  1. Selesai dengan pekerjaan di tempat ini dan kemudian menemukan pekerjaan yang lebih sesuai passion saya. Terima kasih ya Allah, Engkau membawa saya ke sini. Mungkin ini memang jalan takdirMu, dengan perlahan membawa hamba menuju hidup bahagia yang seutuhnya. Bekerja dengan masih memiliki kelonggaran waktu untuk melakukan hal-hal kecil yang menyenangkan dan masih bisa berpikir untuk melakukan apa kemudian. Hingga pada akhirnya saya keluar dan mampu berdiri sendiri di atas passion saya ini. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.
  2. Menuntaskan kegalauan ini. Alhamdulillah, engkau perkenalkan hamba pada sesuatu yang sangaaaat menggalaukan. Hahahaha, kekonyolan demi kekonyolan, pusing, depresi, ke-geje-an. Entah kenapa semua itu justru malah membuka mata hamba. Hamba hanya perlu memulai untuk kemudian mengakhirinya. Terima kasih karena membimbing saya menuju akhir dari kegalauan ini. Alhamdulillah, Alhmadulillah, Alhamdulillah.
  3. Meng-goal-kan manajemen waktu. Masya Allah, saya punya ambisi seabrek, namun masih keteteran di manajemen waktu. Alhamdulillah akhirnya saya menemukan kembali motovasi untuk hidup lebih teratur. Harus ada pengorbanan untuk setiap perjuangan yah. Dan berkat hal ini, pelan-pelan saya mencoba menjadikan segala yang ingin saya gapai menjadi sedikit lebih masuk akal. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.
  4. Saya perlu menyelesaikan laporan keuangan dan merapikan semuanya. Semoga saja bantuan tenaga dari rekan kerja baru nanti bisa menjadikan kerja saya lebih maksimal.
  5. Menabung yang rajin. Ingat met rencana kamu bulan April 2013 nanti.
  6. Makan tertur dan sehat. Ingat metha berapa berat badan mu & bagaimana kesehatan mu. Jangan lupa perbanyak minum air putih yah.
  7. Tersenyum lebih banyak. Ini masalah? iya. Apa salahnya tersenyum sebagai tanda berbagi kebahagiaan. Harapan hidupmu supaya bisa hidup Happy dengan penuh syukur kan meth, so smile aja menghadapi segalanya. Daripada dibilang jutek terus. Sudah cukup ketemu satu orang yang secara blak-blakan bilang kamu jutek. Cukup dia, cukup dia, cubit dia.
  8. Meluangkan sedikit waktu dari dunia mu untuk orang-orang yang mencintai mu. Kamu boleh meth punya ambisi setinggi himalaya, tapi ingatlah orang-orang yang mencintaimu, mereka yang selalu berada disampingmu when u up en down. Luangkan waktu mu untuk mereka, mereka pantas mendapatkan sedikit perhatianmu yang selama ini terfokus entah kemana.
  9. Berpikirlah tentang masa depan. Umurmu sudah 23, sebagai perempuan masa berlaku mu tidak terlalu panjang lagi. Ingat pesan mama, ingat harapan terbesar mama yang belum mampu kamu penuhi.
  10. Do it meth!!! Saatnya rencana-rencana kamu direalisasikan. Banyak jalan menuju roma. Sekarang cari jalannya!

I love you, myself. Je t’aime. Good luck! Hwaiting!! \(^,^)/ Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang