Tuesday, August 7, 2012

#MagicalRamadan #Day16 Thank You, Stuff!!

Akkkkh.. hahahahaa telat ngepostingnya ini. Berhubung tugas ini keluar hari minggu, jadilah saya agak sulit akses internetnya. Tapi kemaren sempat nulis di twitter juga sih supaya tetap ingat sama tugas yang hari ke-16 ini. Jadi tugas #Day16 adalah : Syukuri benda-benda yang membantu kita sehari-hari.

And I love my stuffs very very very much. FYI semua barang-barang saya itu dibeli karena dilandasi cinta. Tsaaaah, hahahaa. Kenapa? karena saya itu tipikal orang yang milih barang itu cenderung karena rasa suka, rasa jatuh cinta ketika pandangan pertama. Hahaha, parah ini, tapi memang seperti itulah kenyataannya. Misalnya ketika saya membutuhkan suatu barang, maka dimulailah dilemma memilih barang yang sesuai dengan hati, soul, dan sikap. Karena itulah barang-barang saya cenderung awet-awet semua, ya karena dilandasi cinta sih. Yuk, saya kenalin.

  1. SHIRO. Alhamdulillah, saya berjodoh juga sama netbook HP Mini 110 Studio Tord Boontje, spesial edition *walaupun sekarang sudah berhenti produksi edisi ini dari HP, sigh* Dulu sekitar tahun 2009-2010, saya galau banget karena komputer di rumah sering rusak dan rusak aja deh. Kemudian mulailah bermunculan seri laptop-laptop mini di pasaran dengan harga yang saat itu lumayan terjangkau. Kemudian mulailah petualangan browsing nyari-nyari model netbook yang bagus. Kebetulan di kampus dulu ada seorang dosen yang make laptop merk HP yang udah jadul banget. Dari situ lah saya mulai aware sama merk HP yang kok masih awet gitu yah. Bermodal perasaan aware itulah saya kemudian memutuskan untuk sepertinya nyari netbook yang merk HP dan ketemulah HP Mini. Saat itu HP baru aja ngeluarin seri style yang Tord Boontje ini dan langsung deh jatuh hati. Padahal tahun sebelumnya edisi style ini yang bikin Viviane ya kalo gak salah, warnanya merah dan benar-benar go out in style deh. Ingat banget dulu pas ngeliat reviewnya di website-website semoga Ya Allah bisa beli laptop yang ini, semoga ada di Banjarmasin. Dan Alhamdulillah, ternyata berjodoh juga. Masya Allah syukur tiada hingga. Sampai sekarang Shiro masih dalam kondisi yang fit, dan sudah menjadi otak kedua saya. Makasih shiro udah setia nemenin ngerjain skripsi, begadang dari pagi ketemu pagi, mati hidup mati hidup mati hidup. Ingat gak dulu pas kamu masih sering dikampus semua yang kenal kamu sayang juga sama kamu. Kalo mau pinjam itu mereka ngomongnya ‘Met, pinjam Shiro, Met’. Anw untung aja dulu pas zaman MD kamu belum ada ya, ntar kamu kasihan kerja rodi di bawah kepemimpinan *****. Hahahaha. Sampe sekarang kamu juga ikut saya kerja. You are my beloved partner deh. Kalo gak ada kamu entah kaya gimana. Semua yang ada di kepala saya entah berserakan di mana. Shiro, kita udah berjuang bersama, saya akan selalu kamu sampai akhir, kamu akan tetap awet sampe saya tua nanti. Mungkin kita bisa terus bersama-sama sampai akhir hayat. Biar kata saya nanti beli laptop baru, kamu gak akan pernah saya jual ato dikasih sama siapa pun. Paling jauh diturunkan ke anak kalo dia mau. Oh iya, nama shiro terinspirasi dari bahasa jepang warna putih dan karakter anjing shinchan. Kan shiro nya shinchan itu setia sama shinchan, biar diapain sama shinchan juga dia tetap setia sama shinchan.  Shiro, Je t’aime :*
  2. Lil’ Shiro. My henpooooooon. Henpon kedua dalam hidup saya ayng dibeli pake uang sendiri ditengah dilema persiapan keuangan menjelang skripsi tapi nekat beli henpon karena kebutuhan ponsel yang kerenan dikit dan bisa konek ke internet. Gitu. Danke Lil shiro, biar kamu bukan smartphone tapi kamu bermanfaar banget, masih bisa buat kirim-kiriman email dan bisa tetap update twitter Open-mouthed smile
  3. Hatori. Haloooo Hatori, selamat datang di dunia saya. Benda baru di tahun 2012 yang menjadi teman setia kemanapun saya pergi. Terimakasih karena kamu gak membutuhkan perawatan yang cerewet. Belum pernah bocor bannya, larinya masih kencang, dan cantik buat dibawa cewek macam aku. hahahaaa…
  4. Momo. Printer pintar sodaranya shiro. Terima kasih karena dulu bersama Shiro juga saya peras tenaganya buat ngerjain skripsi. Sekarang kamu bisa istirahat dan nganggur aja di rumah. Anggap aja kamu liburan yah.

Banyak masih barang-barang saya yang saya sayangi, tapi 4 benda itulah yang peranannya sangat maksimal hingga sekarang. Terima kasih Ya Allah atas rejeki yang Engkau berikan hingga saya bisa memiliki mereka. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang