Friday, August 3, 2012

#MagicalRamadan #Day14 Magic Health

Selamat menjalankan ibadah puasa hari ke-14 semuanya. Kebetulan dimulai hari ini sampe beberapa hari ke depan saya absen. hehehehe, nampaknya siklus saya datang lebih cepat.

Tugas hari ini : Syukuri kesehatan setiap anggota tubuh kita. Ucapkan terima kasih untuk setiap bagian tubuh kita dan ucapkan terima kasih untuk bagian yang ingin kita pulihkan atau tingkatkan kesehatannya. Akhiri dengan mengucap terima kasih sebanyak 3x.

  • Terima kasih untuk kesehatan mata yang masih bisa melihat dengan jelas sampai sekarang ini. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk kesehatan telinga yang masih bisa mendengar dengan jelas. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk kesehatan hidung. Sekarang selama menjaga kebersihan dan lebih peka mendeteksi keadaan udara, sinus sudah tidak menghampiri saya. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk jantung yang sehat. Semoga konsumsi oatmeal ini dapat bermanfaat di hari depan. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk kaki tangan yang masih bisa berfungsi sebagai mana mestinya. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk lambung yang sudah tidak cerewet lagi sekarang. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk rambut yang kuat selama saya menjaga untuk rajin keramas. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk kulit yang sudah bebas dari bahaya alergi ayam, chiki dan makanan laut. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih atas kesuburan yang diberikan. Sampai sekarang masih datang bulan secara teratur, walau kadang maju mundur. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih untuk badan kurus ini, jadi tidak perlu repot-repot membawa badan yang berat. Tapi saya ingin menambah berat badan ini beberapa kilo lagi dong ya. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  • Terima kasih tubuh ku karena kau mampu bertahan ketika berpuasa. Alhamdulilah Alhamdulillah Alhamdulillah. Alhamdulillah Alhamdulillah

Banyak lagi yang perlu di syukuri. Ini saya tulis bukan dengan tujuan mengungkapkan satu persatu. Mungkin saat ini, yang terlintas dipikran saya hanya ini. Selebihnya saya perlu merenungi bagian2 tubuh ini. Alhamdulilah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang