Thursday, August 2, 2012

#MagicalRamadan #Day13 My future starts from now

Yeay, sangat kebetulan sekali, ketika semalam berniat buat bikin agenda goal buat setahun ke depan , eh ternyata mendapat tugas hari ke 13 :

Visualisasikan/ bayangkan sedetail mungkin 13 harapan atau cita-citamu, seolah-olah sudah dalam genggaman kita. Tuliskan rasa syukurmu atas segala yang “telah” kamu capai disitu. Bayangkan hasil akhir saja *tidak perlu membayangkan prosesnya*. Ingat untuk mengucapkan terima kasih 3x di akhir tiap harapan.

Sekarang, mari kita berimajinasi. Bukan, ini bukan hanya sekedar imajinasi kosong. Mari kita mencoba manarik garis regresi linier dari agenda yang sedang saya bikin saat ini

  1. Alhamdulillah akhirnya saya berhasil juga resign dari kantor sesuai dengan jadwal tanpa ada pihak yang menghalangi. April 2013. Saya pun sekarang sudah merasa tenang karena keputusan itu adalah keputusan yang tepat. Tidak ada lagi perasaan terkekang, terbebani, terjepit. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  2. Alhamdulillah, Saya sekarang bisa menikmati rasanya jadi pengusaha. Saya bisa mengatur waktu sesuai keperluan saya, menikmati hasil dari kerja keras yang saya lakukan saat ini. Saya sudah bisa mandiri tanpa perlu bergantung dengan orang lain. And I lead my beloved team. Semoga para pekerja saya senang bekerja dengan saya. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.
  3. Alhamdulillah, akhirnya brand saya bisa tetap eksis dengan hasil karya yang memuaskan. Para partner, desainer, dan pekerja saya bisa memahami cita rasa saya yang mengedapankan kualitas dan kreatifitas. Like dream come true, akhirnya saya bisa melihat merk saya berjaya di lini sejenis dari merk lain, bisa terpajang dipusat perbelanjaan besar, dipakai tokoh-tokoh penting, diulas majalah terkenal dari dalam maupun luar negri. Banyak yang coba meniru, menjiplak, dan bikin KW-KW nya, tapi saya percaya kalau kreatifitas tidak akan pernah mati. Seperti air, jika terus terhimpit akan mencari celah untuk terus bisa mengalir. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  4. Alhamdulillah, restoran mempunyai pengunjung yang datang tanpa henti. Restoran tak pernah sepi dari pelanggan. Koki-koki yang saya punya memang koki-koki yang luar biasa. Sangat menyenangkan ketika membicarakan menu dengan mereka ketika rapat menu. Mereka benar-benar jenius. Saat saya menjelaskan tentang cita rasa makanan impian, mereka dengan rajin mencari jurus terjitu untuk merealisasikannya. Sesekali saya membaur bersama pelanggan, mereka semua berkata PUAS dan INGIN LAGI INGIN LAGI. Good Job guys!!! Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  5. Touch down worldwide. Gila adalah ketika saya memimpikan bisa berwisata ke seluruh penjuru dunia. Melihat pemandangan alam yang indah, membandingkan megah nya ciptaan Tuhan di setiap negara. Alhamdulillah, Maha Karya-Mu sungguhlah tiada tandingan. Bagaimana Kau bisa mencipatakan negara dengan musim yang berbeda-beda dalam satu wadah, Bumi. Flora dan fauna yang berbeda-beda di setiap tempat. Tak ada yang serupa, itu lah yang membuat dunia ini indah dan mengundang untuk dijelajahi. Berinteraksi dengan berbagai orang dari tempat yang berbeda-beda, kita jadi bisa tau ragam manusia, dan sekarang aku bisa lebih humble dan menyukai bertemu dengan berbagai orang. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  6. Alhamdulillah, akhirnya saya dikaruniai keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Punya suami yang penuh dengan cinta kasih, mengimami keluarga di jalan yang benar, anak-anak sholeh yang lucu-lucu dan cerdas sebagai penerus generasi bangsa. I love you :* Dan mama sekarang jadi nenek yang bahagia dan selalu tersenyum di hari tuanya. Abah jadi kakek yang bahagia penuh kebanggaan terhadap kami semua. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  7. Hj. Metharia Saputri. Alhamdulillah ya Allah, engkau berikan kesempatan bagi saya untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5. Terima kasih karena tanah suci sepertinya tiada bosan memanggil langkah saya ke sana. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  8. Alhamdulillah senyum saya selalu bahagia dan bangga ketika menerima hasil akhir dari sekolah anak-anak cerdas ini. Mereka berprestasi dengan sangat luar biasa. Hidup mereka berkecukupan, mereka bahagia dengan apa yang mereka jalankan. Melihat mereka menjalani apa yang mereka lakukan dengan suka cita, kebahagiaan apa lagi yang bisa saya dapatkan sebagai orang tua? Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  9. Alhamdulillah bisa nyetir mobil matic punya sendiri. Belajar mobil manualnya ntar-ntar aja deh ;p Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  10. Alhamdulillah, akhirnya saya berhasil juga meninggalkan jejak dalam dunia sastra. Beberapa diantaranya menerima penghargaan di bidang sastra sebagai karya terbaik sepanjang masa dan masuk nominasi nobel Open-mouthed smile Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  11. Alhamdulillah bisa sering kumpul-kumpul sama teman-teman dan mengadakan kegiatan sosial secara rutin. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  12. Alhamdulillah akhirnya bisa punya rumah impian. Bangunannya yang artistik plus halaman yang luas. Saya bisa berkebun menanam bunga yang warna-warni, sayuran organik yang fresh. Kucing-kucing berlari sesuka hati di halaman yang luas, kadang mereka jahil mau coba-coba nangkap ikan koi di kolam. Dan saya akan menanam sebanyak-banyaknya bunga peace lily seperti gambar ini.  Saya punya berbucket-bucket yang terletak di pekarangan, teras, balkon. Jadi kalo tiba musim berbunga rumah wangiiiiiiiiii tiada tara Smile Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
  13. Alhamdulillah akhirnya bisa minum dari mata air salsabil dan telaga kautsar Smile Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah

 

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang