Wednesday, August 1, 2012

#MagicalRamadan #Day12 Wish Them Well

Alhamdulillah Ramadhan sudah memasuki hari yang ke-12 di tanggal 1 Agustus 2012. Bentar lagi 17-an horeee.. Mungkin sesenang itulah dulu pikiran saya ketika masih anak-anak. Yang terbayang ketika 17an adalah banyak lomba-lomba dan hadiah. Sepolos itu pikiran saya saat masih kecil, mana pernah memikirkan arti kemerdekaan yang sesungguhnya. Stop! saya sedang tak ingin membahas tentang kemerdakaan maupun 17an. Hari ini hari ke-12, berarti waktunya #MagicalRamadan #Day12, dan tugasnya adaaaa-laaaah.. jeng jeng jreeeeeng :

List 5 orang yang kita rasa paling membutuhkan improvement untuk saat ini. Tuliskan apa harapanmu untuk kemajuan situasi atau masalah yang sedang mereka hadapi dengan mengucapkan terima kasih, Alhamdulillah sebanyak 3x. Saat menulis, bayangkan sedetail – detailnya ketika mereka dalam kondisi yang kamu harapkan.

  1. Masbro. What’s up? I wish u were OK. Entah kenapa kali ini saya merasa harus mendoakan kebaikan pada dirimu, setelah apa yang kau lakukan padaku sangaaaatlah menjengkelkan. Sudahlah cukup bagi saya untuk menyimpan rasa jengkel ini padamu. Nampaknya Tuhan mengirimmu masuk di beberapa bulan or tahun kehidupan saya untuk menempa pribadi saya. And it’s work, don’t you realize? I guess not. heddewww.. Whatever lah. Sesebel-sebel-nya saya sama kamu, saya gak sampai mendoakan keburukan padamu. Paling parah doa yang ‘semoga Tuhan bisa mempertemukan kita saat kita berdua sudah sukses dengan kehidupan masing-masing dan saya bisa mengajukan pertanyaan macam “apa kabar lu sekarang? dulu lu kemana aja?” ’. dan sepertinya doa itu dikabulkan, buktinya sudah berapa tahun kah tidak pernah bertemu? Saya bahkan ragu kita masih akan saling kenal sekalipun berhadapan. Kita sudah hilang kontak untuk waktu yang lama, tapi Thank God atas manfaat dunia maya yang bisa menghubungkan orang-orang sekalipun tanpa suatu pertemuan langsung. Agak pilu juga mendengar kabar mu di umur yang kesekian. Tapi sebagai manusia modern, mungkin kita menganggap hal itu biasa saja ya? Saya pun juga begitu. Alhamdulillah sekarang hidupmu sudah lumayan mature ya. Saya harap, dalam setahun ke depan saya sudah bisa menerima undangan berbahagia dari masbro, ane harap agan masih ingat sama ane gan. Seenggak-enggak pentingnya ane, setidaknya agan masih jadi teman ane kan gan di pesbuk, bolehlah agan invite ane di pasbuk doang, ntar ane bantu sundul deh gan :D dan Insya Allah pasti datang. Semoga saat itu ane udah ada yang digandeng aja sih biar kaga geje datang sendirian, hehehehee.. paling juga nyeret si imah. Aaaaamiin. Boleh deh itu barisan mantan-mantannya dilirik lagi, ada loh satu yang menurut aku cocok buat kamu. Alhamdulillah Alhamdulillah, Alhamdulillah. Semoga Allah selalu melimpahkan berkah pada mu wahai masbro. Keep on rock n roll. Anw udah lama ya kamu gak main ke blog saya, blog kamu juga kayaknya matek.
  2. Mom. Gaya gue nulis ibu pake mom, bodo amat, ya biarin aja kale, heheheee. Alhamdulillah sampai sekarang mama masih diberi umur panjang. Saya sadar seberapa down perasaan mama saat ini, mendengar omongan orang yang begini begitu. Sabar yah mah, mama cuma perlu lebih sabar. Semoga tidak lama lagi saya bisa mewujudkan apa yang mama minta. Walau ini mungkin terasa bagai cobaan yang berat sebagai ibu dari seorang perempuan single, tapi ayooh mama di bawa have fun aja. Mama mungkin mikirnya ini hal yang serius, tapi saya harap mama bisa agak sedikit lebih bersabar lagi. Semoga Allah segera bisa membukakan jalan atas segala harapan mama pada saya. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, terima kasih ya Allah engkau memberikan kesabaran yang luar biasa buat mama, hingga akhirnya beliau mendapatkan apa yang telah lama beliau harapkan pada diri saya.
  3. Arini. My besties, Alhamdulillah Allah masih menyertaimu dalam cobaan yang tengah kau hadapi. Kamu masih bisa sabar dalam menjalani lika-liku kasus yang WTH ini. Semoga semua ini cepat terselasaikan, Allah Maha Melihat, Maha Mengetahui, Maha Adil, Insya Allah dengan segala petunjuknya kebenaran akan segera terungkap, doa orang yang teraniaya selalu didengar. Semoga kita sama-sama bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari ini semua. Saya kangen kamu yang ceria, kamu lepas tanpa beban seberat ini. Udah lama ya kamu gak cerita soal kasus ini, kalo saya jadi kamu eneg juga sih kalo terus diceritain. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, karena kamu masih kuat sampai sekarang.
  4. Imah. Teman saya yang satu iniiiiiiiii.. =)) LUCUK!!!! saya gak nyangka loh kamu bisa segalau gak jelas ini. Tapi jujur, saya rasa kamu perlu dimasukin dalam list 5 orang yang membutuhkan improvement. Alhamdulillah yah, dari segala kekacauan hiruk pikuk dunia cinta kamu, kamu masih terjaga dengan aman dan terhormat sampai sekarang. Kita sama – sama gak tau apa yang akan terjadi di masa depan. Selama kita berdoa yang terbaik, mengusahakan yang terbaik, Insya Allah hal terbaik akan datang pada waktunya. Semoga kedepannya kamu bisa memutuskan tindakan yang tepat dengan pemikiran yang tepat. Kalau kamu sudah mempunyai pilihan yang tepat, kabar-kabari ya nek. Biar nanti saya bisa menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kebahagiaanmu. Insya Allah, biar kata aku berada di ujung dunia mana pun, jika hari bahagia itu datang padamu, aku kan dataaaaang. Gak berlaku apakah itu harus sama si itu atau pun sama orang lain. Sudah banyak cerita yang kita lalui bersama ya, sayang aja kalo saya gak bisa jadi saksi akhir dari cerita drama mu ini. Drama mini seri atau drama komedi? ‘who knows what could happen, do what you do just keep on laughing, one thing true there’s always a brand new day,’ kalo kata Avril Lavigne mah, hehehee.. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.
  5. Saya kenal dengan seseorang. Dia seorang pekerja keras yang kinerja nya patut dihargai. Dia bekerja dengan sibuknya. Sesekali saya lihat dia nampak lelah, hidung mampet, kucel. Semoga Allah memberikan keajaiban kesehatan padanya, agar dia bisa bekerja maksimal to the max. Ingat gak biasanya doa orang tua sama anaknya ‘semoga anak ku bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa’, mungkin seperti dia ini lah wujud dari doa macam itu. Dia nampaknya sudah bekerja dengan bagus demi kepentingan bersama. Semoga kamu selalu dijaga Tuhan agar selalu berada di jalan yang lurus. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

*Perlu di catet doa untuk kelima orang ini, kemudian lihat perkembangannya setidaknya untuk setahun kedepan.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang