Monday, July 30, 2012

#MagicalRamadan #Day9 Send your positive energy

Hari ke-9 ini spesial, akhirnya gak harus nulis. Tapi kok justru berasa beda gitu ya, karena udah terbiasa nulis setiap hal yang jadi tugas. Kali ini kita di minta untuk : Mengucap syukur alhamdulillah di setiap peristiwa hari ini.

Sebenarnya kan tugas kali ini bukan tugas tertulis, tapi karena sudah terbiasa menulis dan buat melatih diri juga siy biar ingat sama tugas yang satu ini, jadi saya nulis nya di twitter.

Alhamdulillah.. *tarik nafas dalam2* tapi kalo sama, gw gk mau.

Alhamdulillah rada ngiri, jadi termotivasi mencari celah yg lain.#MagicalRamadan #Day9

Alhamdulillah jaraknya jauuuhh.. yuhuuu #MagicalRamadan #Day9

Alhamdulillah twitter beprotect ( ._.)

Alhamdulillah ga-lau #MagicalRamadan #Day9 (._. ) (-_-) ( ._.)

hahaaa,, gak penting-pentinga amat yak, ini penting untuk diekspresikan daripada stres sendiri. Saya kan sedang belajar mencari celah untuk bersyukur dari kejadian-kejadian yang menggundah-gulanakan hati.

Dan 10 hal yang patut disyukuri di hari kemaren  (awas, edisi galau, ahahahhahhaa) :

  1. Senyumanmu
  2. Tatapanmu
  3. Candamu
  4. Kedatanganmu
  5. Alhamdulillah gak perlu nunggu lama-lama orang yang ditunggu datang. Saya kira bakal nunggu sampe sore
  6. Pulsa habis, tapi terselamatkan dengan layanan SMS Gmail
  7. Hari itu saya sempat sebel banget sama orang ditempat kerja, karena dia udah bikin saya repot dengan tugas yang seharusnya bukan tugas saya. Dia itu pekerja mingguan, karena bosan dengar dia ngeluh-ngeluh gitu akhirnya saya balas dengan beragam keluhan saya. Jadilah dia diam. Ada perasaan sebal luar biasa yang menghinggapi saya. Namun ketika dia sudah pamit, saya berinisiatif buat bilang ‘berelaan, lah’ which is artinya kurang lebih minta diikhlaskan segalanya. Dan ternyata dia ngasih respon positif dan minta maaf kalo ada salah kata. Alhamdulillah yah, setidaknya kadar kedongkolan menurun.
  8. Dan pada hari itu untuk pertama kali nya saya mensyukuri dan mencoba memahami maksud Tuhan meletakkan saya di sana, bekerja di tempat saya sekarang. Mungkin Tuhan ingin mengenalkan saya dengan seseorang. Terlalu dini untuk mendifinisikan arti orang ini. Biarlah saya lebih belajar seiring dengan berjalannya waktu.
  9. Alhamdulillah pulang kerja cepaaaatt \o/
  10. Alhamdulillah, efek bahagianya terbawa sampai malam. Dan seorang teman baik saya nampaknya juga sedang berbahagia malam itu.

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang