Thursday, July 26, 2012

#MagicalRamadan #Day6 Magic Work

Hmmm, selamat berpuasa hari ke-6 teman-teman sekalian. Hari ini wow sekali bagi saya di kantor. Dapat kunjungan mendadak, karena saya gak tau sama sekali kalo bakal ada kunjungan dari GM partner. Ada gerangan apapula saya ngantor pake baju pink, so sweet sekali.

Tugas #MagicalRamadan hari ke-6 ini sesuatu sekali yah : Mensyukuri 6 hal yang berhubungan dengan pekerjaan kita. Hehehe, karena kadang kala saya sering merasa frustasi tak tentu arah. Keterpurukan itu ada karena saya melihat hanya dari sisi ‘lelah’ nya saja. Jadi, mari biasakan diri untuk mensyukuri hal-hal kecil.

  1. Saya bekerja di Banjarmasin. Ini point yang wajib sekali untuk disyukuri. Doa orang tua saya selalu terkabul tiap kali saya pengen merantau buat kerja ato kuliah lagi, karena gak pengen saya pergi kemana-mana. Yeah, Im stuck in Banjarmasin until the time which I never know. Positifnya, ini kota yang nyaman dan saya cintai. Mungkin bukan kota besar, tapi percayalah cukup nyaman untuk kau tinggali di bulan Ramadhan seperti ini.
  2. Pekerjaan saya super santai, bukan pekerjaan yang penuh pressure sepanjang waktu. Saya masih bisa browsing-browsing di jam kerja jika pekerjaan saya sudah selesai pastinya. Koneksi internetnya mantaf gan.
  3. Bos saya yang sekarang tidak jauh lebih menakutkan dari bos saya di tempat kerja sebelumnya.
  4. Lingkungan kantor saya tenang, jauh dari hiruk pikuk kota. Maklum agak ke luar kota. Sepanjang perjalanan saya disungguhi pemandangan yang ------- biasa aja sih, sawah menghampar di pinggir jalan, rumah penduduk yang jarang-jarang. Tapi teduh gak sumpek kaya di kota yang macet.
  5. Seragam ngantor saya BEBAS ahahahaaa,, saya gak harus pake seragam ngantornya, cukup menyesuaikan dengan sikon aja. So bisa pilih-pilih sesuka hati deh mau pake baju yang mana.
  6. Dan untuk pekerjaan sampingan, saya menyukainya. Semoga komunikasi saya dan orang sana tidak mengalami kendala biar kerjaan disini lancar.

Terima kasih ya Allah atas segala rezeki ku yang berasal dari pekerjaan ku. Mungkin selama ini saya sering mengeluh, tapi mengapa tidak mensyukuri hal-hal kecil yang jauh lebih pantas untuk disyukuri. Eh, andai kita bisa tau masa depan ya, :) saya kepengen nambahanin point yang lain, tapi biarlah hanya jadi rahasia Illahi. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.

10 hal yang disyukuri dari hari kemaren hayooo apa aja?

  1. Alhamdulillah bisa pulang kantor cepat, hihihii
  2. Cuaca kemaren benar-benar bersahabat ya, adem banget buat puasa
  3. Pas pulang ngantor harus bawa motor buat servis berkala, dan alhamdulillah antrinya gak lama
  4. Tempat nunggu servis kemaren lumayan cozy lah ya, not bad. Tapi jangan dibandingin sama ruang tunggu di bank. Ada tipi, ada majalah gratisan yang bisa dibaca, udah sykuri aja, itu juga lumayan nyaman lah
  5. Semalam smsan sama teman lama kala SMA, kita ngobrol-ngobrol dan berbagi cerita. Saya kangen dia. Alhamdulillah dia masih menganggap saya sahabat dan masih mau berbagi cerita dengan saya
  6. Pas pulang habis nyervis, saya kehujanaaan tapi untungnya pas udah mau nyampe rumah jadi gak basah kuyup deh
  7. Si mama bikin kue bingka berandam buat buka. Enak loh, manisssssssss…
  8. Kerjaan buat bikin jadwal kapal dikerjaan sama OH gue, habisnya pake acara nambah-nambah kuota siy
  9. Pas buka email kantor dapat email balasan dari sekretarisnya VP partner kalo memo sudah diterima, gak tau dah kapan diprosesnya. Yang penting udah dapat perhatian dari mereka aja udah syukur
  10. Alhamdulillah yah, kemaren berkativitas seharian tanpa tidur siang badan masih fit sampe buka puasa

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang