Tuesday, June 26, 2012

Happy Wedding Utin :)

Teruntuk teman baik saya, Agustin Paulina & sang calon suami Aris Pramana (benar gak itu nama lengkap aris?)

utin & aris

Finally, kabar bahagia itu terdengar juga. Utin, teman baik saya yang saya kenal selama kuliah + partner ngerjain tugas kuliah terbaik. Ini aneh tin, kamu yang mo merit kok malah aku yang mewek terharu bahagia, hahahhaaa…

Mari mengingat kembali bagaimana saya mengenal kalian berdua. Aku masih ingat persis ketika pertama kali melihat kalian berdua. Waktu itu K2M, ospek kemping masuk kuliah dulu. Dulu aku sama sekali gak nyangka lho kalo kalian berdua itu statusnya pacaran. Sumpah kalian itu lebih mirip kakak adik daripada pacaran. Kalo pun ada yang bilang kalian itu saudara kembar, dengan begonya aku juga bakal percaya tin. Ya, dengan kenyataan macam ini lah aku mulai mempercayai istilah yang menyebutkan ‘orang itu kalo mirip berarti jodoh’, benar gak benar istilah macam itu nyatanya kalian sudah mendekati hal sahih dari istilah tersebut.

utin & aris 2

Dari sekian banyak pasangan di kampus dulu, kalian itu faporit gua dah. Kalian selalu nampak serasi, dan aku udah lupa apa dulu pernah dengar cerita kalian berantem, putus-nyambung, aku gak pernah ingat dengar berita semacam itu. Pokoknya kalo pun hal itu ada, semua sudah tertutupi dengan rasa senang aku melihat kalian berdua. Yang aku ingat tuw jaman-jaman kuliah dulu kadang masih ketemu utin di kampus pas sore. Kalo aku kan biasa di kampus sampe sore karena lagi ngapain gitu sama anak HMJM, lha klo utin mah ditanya, “ngapain tin?” “nungguin aris”. Ihhh, so sweet selalu kalian berdua ini yah :’)

Aku emang gak banyak tau soal cerita cinta kalian, emang cuma sebatas tau kalian itu udah pacaran sejak SMA-Kuliah-sampe sekarang yang udah tinggal ngitung hari aja. Yang aku tau aris tuw letaknya gak jauh-jauh dari utin, utin biasanya ada disekitar-sekitar aris. Smile Dan satu hal yang bikin aku takjub sama kalian itu adalah aris yang tetap ada di samping utin di saat-saat terberat utin. Aku dulu kaget lho tin pas tau kamu ternyata punya ‘bibit’ penyakit itu. Sampe sekarang aku sendiri masih suka bertanya-tanya kalo misalnya seorang perempuan mempunyai potensi penyakit itu, gimana ya cowoknya. Kalo pasangan suami istri mungkin akan lebih kuat menghadapinya karena mereka sudah terikat. Tapi nyatanya aris masih di samping kamu sampe sekarang. Anw dulu pas kamu bolak-balik berobat herbal itu aris ikut gak ya? udah lupa gua. gua mah orangnya lupa terus, parah dah.. ckckckckkk

utin & aris 3

Lelaki yang luar biasa itu adalah lelaki yang mau menerima kekurangan perempuannya. Like my dad, aris, dan lelaki luar biasa lainnya. Saya sama sekali gak protes kalo kalian para lelaki bilang perempuan itu mahluk yang lemah, asalkan kalian memang sosok yang kuat untuk tempat kami berpegangan, bersandar agar dapat terus bertahan.

Intinya, aku senang banget dengar kabar pernikahan kalian yang statusnya udah “COOMING SOON”.

Tin, kalo lo butuh teman buat repot-repot nyiapin kawinan lo gue rela ngebantuin tin, as long as I can. Trus klo km gak sempat nganter undangan ke rumah, cukup tag aku di Facebook ato mention twitter ato cukup sms aja gak papa tin, kali ini aku jual murah mau datang ke kawinan kamu pokoknya. wkwkwkwkkk. Aku tunggu kabar tanggalnya, kabar klo kamu udah isi, kabar klo kamu udah mau lahiran, foto anak2 kalian yang pastinya lucu2 cakep2 dan mukanya pasti bule2 doung.. hehehheee..

Sorry banget ya, aku ngubek2 foto2 utin di twitter dan nemu beberapa foto yang emang lovable banget.

HAPPY WEDDING UTIN Red heart

 

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang