Wednesday, June 6, 2012

curhat-curhat 6/6/12

Dear, hi, hello, yoo what’s up yooo… my bro, my sistaaaaa…

hari apa hari ini? hari rabu yang berasa hari senin brader sister. Hari di mana Kapal titanic LPG bersandar di pelabuhan brader sister. Hari di mana keBETEan saya meningkat jadi milyaran kudrat. Yah,, begitulah keluh-kesah saya brader sister. Emang ya, saya ini karyawan bobrok yang jauh lebih menyenangi kalo kapal ini tidak ada barader sister, jadi saya gak banyak kerja, tengah hari sudah bisa pulang. Tapi apaaaaaaa yang akan terjadi di masyarakat??? haaaa,, pasti pasti dah kelangkaan terjadi, emak-emak brader sister yang pake gas jadi susah masak. paman bakso susah jualannya, alhasil bakso delapan rebo semangkok jadi sepuluh rebu pake dingin lagi kuahnya. Nyak babeeee,,, tambah kurus aye…

Yah, pekerja macam apa saya ini mengeluh seperti ini. etapi brader sister harap ngertiin aye juga doung, klo keseringan pulang malam ya bete juga. Aye ini masih single, masih gadis.. apa jadinye anak gadis pulang malam2, tua di jalaaaaaan brader sister. kesannya klo eke ngeluh2 kayak gini kayak gak profesional aje. tapi eke kan cuma manusia biasa bok. mana di sini kerja cuma sendirian, peyempuannya juga eke sendiri. klo  bete mo curhat sama siape? iyee… curhat sama follower twitter. untungnya 270an follower itu gak pake acara nge-unfollow massal.


Yak, jadi apa ada jalan tengah nan damai dan indah untuk keluar dari kegundah-gulana-an galau betek risau geje ini??? kalau kata hati saya yang sering saya dengerin tapi kemudian saya cuekin ini berkata “resign”.

emang habis resign mau ngapain? gak tau juga eke mau apa. sebenarnya sih udah malas berat dah kerja kantoran. trus ngapain lagi doung? dapat duit dari mana klo gak kerja? kerja kantoran mah udah jadi cara paling simple dapat duit. trus pas muncul niat kepengen resign, si kata hari mikir lagi kenapa jadi mau resign? itu keinginan sesaat ato keinginan selamanya? ternyata jati diri saya yang sesungguhnya keluar.

#BERSAMBUNG

*ENTAH KAPAN NYAMBUNGNYA*

#NB : semoga dream believe and make it happen ‘perjuangan bizcamp’ ini tercapai jadi gak susah2 mikir alasan resign, sekalian ngebuktiin ke enyak babe klo eke pantas untuk berbisnis. aaaamiin…

1 Komentar:

  1. aminnn....
    wish everything's going well for you, cintah...:D

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang