Tuesday, January 24, 2012

#2 Dear Meth!! Eat well sleep well

Hi, Meth!! what are u doing?? udah makan belum?

Malam ini ketika aku menulis ini aku belum makan malam, Meth. sudah sih ada makan siang tadi lauk ‘kembang tinggarun’. ingat makanan itu meth? aduh, di masa depan kamu masih suka makan itu gak ya?

Apakah saat itu kau baik2? sehat? Ya Allah, kalaupun selama ini aku makan asal kenyang, semoga Allah selalu memberkahimu dengan kesehatan ya. Aaaamiin.

Aku minta maaf Meth, kalo selama ini aku makannya asal2an. tapi sebisa mungkin aku milih makanan yg menyehatkan. Semua ini demi kesehatanmu di masa depan. maafkan aku yang ketika masa pertumbuhan makannya dikit, jadinya di saat tubuhmu harusnya sedang ‘berkembang’ yang ada kamunya malah lurus gak tinggi2 amat Crying face

Maaf yaa…

Ingat selalu ya Metha, jagalah kesehatanmu semaksimal mungkin. Makanlah sayur dan buah2an minimal sehari dalam seminggu.

Aduh, Meth. aku benar2 sedang lapar. Kapan2 aku lanjutkan perbincangan kita yah.. Eat well sleep well. ku harap di masa depan kau tidak terlalu sering begadang. Clock

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang