Thursday, January 19, 2012

#1 Dear Meth!!

Hallo Metha!! Apa kabar di dimensi waktu yang berbeda? Kau masih ingat aku? Hhhmm.. untuk kamu yang agak pelupa, pasti sekarang kamu sedang memutar otak mengingat tentang ini. Baiklah, biar kamu ingat, aku akan kasih kamu beberapa clue nya. Star

Aku ini adalah kamu, Metharia Saputri,SE, yang ketika menulis ini berumur 22 tahun 6 bulan 25 hari –something unique nih mengingat kamu yang berulang tahun tanggal 25 juni- pada pukul 12.29 AM, sedang menulis di atas kertas berwarna hijau di buku catatanmu sewaktu kuliah dulu, di dalam kamarmu yang sedikit berantakan, di atas meja dimana biasanya Shiro bertahta.

Hey, apa kabarmu sekarang, Meth?semoga di saat itu kamu dalam keadaan sehat, bahagia, dan baik-baik saja. Tapi meningatkebiasaanmu yang meluangkan waktu untuk membaca note seperti ini, ku tebak kau pasti sedang bosan atau galau atau sedih atau bimbang atau mempunyai waktu luang yang sangat banyak. Aku sudah terbiasa dengan dirimu yang seperti itu. Ketika kau membuka kembali tulisanmu di Facebook atau blog, kau sering bertanya-tanta pada diri sendiri ‘kapan-kapan aku membuat tulisan seperti ini?’. Yah, begitulah, entah apa yang terjadi pada dirimu.

Meth, aku berniat menulis rutin seperti ini. Aku ingin bisa membuat jembatan memori antara diriku sat ini dan kamu di masa depan. Semoga di masa depan internet sudah menjadi sesuatu yg tak susah untuk didapatkan bahkan memiliki kecepatan koneksi sekejap mata yah. Aaamiin. Kau masih ingat seberapa sering kamu nulis diary? sangat jarang kan. Kalo aku sih kadang merasa was-was kalo diaryku di baca orang. Tapi saatini aku tak se-was-was itu lagi. Akan aku biarkan saja kalo orang ingin membaca postingan ini, karena kupikir tak ada salahnya kalo mereka hanya sekedar tahu. –eh, Meth. tulisan ku ini bentuk motivasi buat kamu,lho agar bisa menjadi lebih baik. jadi kalo ada diantara mereka yang membaca, siapa tahu mereka bisa memberikan motivasi tambahan Smile

Seiring dengan kemajuan zaman, aku rasa menulis di blog lebih efektif dari pada nulis di buku diary. Setidaknya kamu yang pelupa itu tidak lupa dimana menaruh diary kamu. kecuali kalo kamu lupa password deh ya.. Hot smile Oh iya, niat ini munculnya setelah aku membaca surat2 cinta dari hastag di twitter #30HariMenulisSuratCinta kayaknya asik aja klo nulis surat cinta buat diri sendiri di masa depan.

Meth, aku mengantuk. Besok saja aku lanjutkan tulisan ini ketika aku senggang di kantor. Sebelum mama tahu aku belum tidur jam segini. Salam XOXOXO dari diriku saat ini. Sweet dream :*

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang