Monday, December 5, 2011

New Job, New Office

Hmmm.. akhirnya hari ini genap seminggu sudah di kantor yang baru ini. Seminggu dijalani tanpa berasa + dengan perbedaan yang sangat berbeda dengan kerjaan sebelumnya. Yang jelas sekarang sih perjalan yang harus di tempuh menuju kantor sedikit lebih panjang, tapi dengan akumulasi waktu yang sama aja sama kantor kerjaan yang dulu, karena kantor yang sekarang menuju arah ke luar kota jadi bisa ngebut dikit lah. Kalau yang dulu itu Masya Allah, gak berangkat, gak pulang, gak pas break maceeet aja jalannya. Dan hawa pejalanannya juga beda banget. Gak ada lagi istilah badah bergetah karena gerah, karena biar pun cuacanya panas angin tetap sepoi-sepoi mamen. ya maklum lah arah keluar kota masih asri lingkungannya, masih banyak pohon, semak belukar dan sangat tidak padat penduduk. Tapi bingungnya itu pas hujan kalo gak bawa jas hujan jadi bingung pengen berteduh dimana, beda kalo di kota. 
nih saya posting foto-foto tempat kerja yang baru.


di sini itu, yang namanya langit saking gak adanya yang menghalangi pandangan, udah kaya bisa di sentuh dengan tangan aja karena terasa sangat dekat dengan bumi :))
Kalo mau liat dar atas jembatan barito juga keliatan kok.

nanti kalo proyeknya udah selesai dan siap beroperasi, bakal ngantor di bangunan yang tingkat dua ini. kalo untuk sekarang sih di kantor depan dulu. 

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang