Tuesday, August 31, 2010

Where My Soul Have Been Exist


Adam Young…
Yeah,, untuk postingan kali ini kita ngomongnya santai aja..
Gambar di atas adalah kumpulan foto-foto Adam Young atau yang lebih dikenal dengan OWL CITY. Band yang saya juga gak tau harus mendefinisikannya seperti apa, karena cuma Adam Young (vocalist) yang eksis disini. Mungkin lebih enak mengatakannya sebagai penyanyi mengatasnamakan owl city dengan Adam Young sebagai gawangnya. *gawang??*
Well, saya menyukai owl city ini. Lagu-lagunya menyegarkan, karena saya merasa tak perlu menguras otak mendengarkanmya.

Liat foto di atas, sekilas jadi bisa membayangkan tentang dirinya. Seseorang yang sering megang laptop, punya daya kreasi, berjiwa muda –dalam artian seperti ini : ‘gw masih muda, ya kaya gini deh gw ‘ hahaha ngasal !!!- coba liat pose dia yang pake kacamata itu, bahkan ada lho foto dia yang duduk nongkrong sambil ngutak-atik laptop.
Dan  kalo liat orang yang sering megang laptop, biasanya saya bakal langsung mikir orang ini pasti punya cerita tersendiri tentang dirinya. Entah kenapa pemikiran ini ada dikepala saya, untuk beberapa alasan saya suka liat orang yang ‘bermain-main di balik laptop’. Dia juga punya blog, alamatnya http://owlcityblog.com .Dia cukup sering up-date tulisannya di blog dan yang buat saya suka adalah cara dia menulis di blog yang begitu detail tentang apa yang dia alami. Dilihat dari tulisannya, bisa dimaklumi kenapa kalimat dalam lirik lagunya begitu unik, karena isi blognya lumayan panjang dengan bahasa yang menarik untuk dibaca per tiap kata. Sepertinya dia tipe orang yang senang nulis ya… wow saya masih nyari hal-hal menarik lainnya tentang dia.
Dia sepertinya juga suka motret-motret. Biasa lah kalo sering jalan keluar, apalagi ke tempat yang baru dikunjungi.
Nie orang juga ajaib –tak menemukan padanan kata yang tepat- masa umur dua puluh satu tahun baru liat yang namanya pantai. Berhubung dia tinggal di minessota di kota kecil Owatonna kalo gak salah –entah amerika bagian mana itu????? Berhubung saya blm pernah ke amrik- jadi dia exciting banget pas ke Honolulu. Kalo dikira-kira sih Owatonna itu kota yang terletak di daerah bukit gitu kali ya –ngasal lagiiii-‘ sempat baca, katanya dia juga vegetarian. biasanya lagi orang vegetarian punya kemampuan masak, karena makanan vegetarian bukan jenis kemasan pasar. (inilah saya, senang bermain dengan ‘biasanya’)

Please jangan memandang saya menyukai dia dengan tergila-gila. Jangan masukkan saya ke definisi seperti itu.
Saya tidak memandang dia dari fisiknya –eventhough he’s handsome and so damn cool!!!- saya melirik dari profilnya yang saya ketahui dan tidak menjadikannya sebagai standard atas apapun.
Where my soul have been exist..
Punya dunia sendiri yang kita bangun, tahan berjam-jam di balik laptop, kamera sudah jadi mata ketiga buat saya, dan untuk komunikasi sosial saya menyebutnya ‘gak cukup beken untuk menjadi terkenal’ (apa itu beken?? Bekenten????? wkwkwkwkw)
Seneng aja mengetahui di dunia ini saya bukan satu-satunya orang yang seperti ini. Hanya kadang merasa susah sekali menemukan orang yang ‘seperti kita’.

Apa yang saya tau tentang adam young, mengenai dia, saya cuma punya statement where my soul have been exsist.
Sama sekali tak berkhayal menemukan teman yang seperti dia. Cuma ketika menyelami tulisan-tulisannya  –yang kemungkinan mewakili profilnya dia- saya ngerasa my soul have been exsist. Tapi saya gak se-insomnia dia.

Ok thank you for everyone J J J

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang