Sunday, August 22, 2010

Gak Suka Dongeng

Saat ini pukul 1.40 am. Woww,, agak sebel karena saya berada di kamar
adik buat nemenin dia tidur (dia takut tidur sendirian, pdhl dia
cowok). Dia gk bisa tidur.
Andai bisa mengeluh betapa saya pengen migrasi ke kamar saya, tidur di
peraduan singgasana kuuu..
Apa yg perlu dilakukan agar dia tidur?? Dia umurnya 11 tahun, saya
rasa udah gk mungkin lagi nyanyiin lagu nina bobo atau nged0ngengin
dia. Bahkan cara klasik menepuk2 pantatnya juga udah, tp emang matanya
aja yg belum ngantuk.
Ngomong2 soal dongeng, saya gk terlalu suka dongeng lho pas kecil.
Biasanya cerita dongeng itu ceritanya soal kejahatan lawan kebaikan
kan? Kejahatan biasanya main agak di tengah cerita trus kebaikan
ceritanya menang pas di akhir cerita. Hmmm saya paling gk suka bagian
tengah menjelang akhir itu. Soalnya suka kebayang, kebawa mimpi.
Pernah dulu pas msh kecil seumuran anak SD kelas 4 ato 3 kebawah, pas
lg otw perjalanan pulkam dlm bis, saya ngebaca cerpen majalah bobo.
Iiiihh besok2nya pas malam klo mau tidur pasti kebayang ngerinya jalan
ceritanya *cerita ttg serigala & burung bangau. Gk tau ya, pokoknya
horor bgt dipikiran saya.
Padahalkan dongeng2 itu mengandung byk hal positif, tp sayang otak
saya keburu nangkap adegan horornya aja. Hahaha, namanya juga anak
kecil. Ya maklum!!
Anyway si panda kapan tidurnya ya?? Ngantuk neh pengen pindah kamarr!!

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang