Tuesday, May 11, 2010

Diving


Hmm semenjak ngefollow twitternya Nicholas Saputra,, jadi pengen diving..

gw renang bisa,, hobi malah..
tapi gak bisa diving..

lagian di Banjarmasin,, mau diving dimana??
emang seh kota seribu sungai,, masa diving di sungai. Sah-sah aja seh diving di sungai kalo emang biota sungainya bagus2, tapi setau saya sungai itu di seluruh INDONESIA sama aja..
gelap..

diving di danau?? diving di bendungan???

dan berdasarkan info yang saya dapat, ini lokasi2 diving terbaik


Bunaken

Anda dapat menceritakan bahwa laut Bunaken merupakan tempat yang begitu sempurna untuk mendapatkan pemandangan bawah laut yang begitu sempurna dengan cara diving.Ceritakan bahwa di Bunakan terdapat begitu banyak jenis biota yang akan menjadikannya kembali untuk liburan yang akan datang.Ceritakan pula bahwa mereka dapat memilih tempat diving yang mereka suka karena disana ada beberapa tempat diving.Informasikan pula pada mereka bahwa Bunaken terletak di pulau Bunaken Sulawesi Utara.

Kakaban

Anda dapat informasikan kepada wisatawan bahwa hanya ada dua tempat di dunia ini yang memiliki laguna berair payau, Yaitu kakaban yang terletak di pulau Kalimantan dan Pulau Palau yang berada di Filipina.DiKakaban wisatawn tersebut mereka bisa menemukan begitu banyak ubur yang tidak menyengat. Salah satu jenis ubur-ubur yang dapat dijumpai disana adalah ubur-ubur putih yang bersinar.

Sanur

Untuk tempat yang satu ini Anda tidak perlu banyacerita, karena mereka akan segera tahu tentang seluk beluk tempat ini hanya dngan menyebutkan namanya.Memang demikianlah kenyataannya,Pantai sanur sudah dikenal oleh para wisatawan mancanegara sebagai tempat diving yang berkelas dunia (world class diving).Jika mereka ingin pergi ber-diving disana arahkan mereka menuju Pulau Dewata, Bali.

4 Komentar:

  1. aq malah ngga bisa renang tp kemaren malah diving.,
    seru met., klo mo diving hub aq laa..jd klo q tenggelam ada km yg bisa nyelametin :D

    ReplyDelete
  2. saya mau juga bisa diving tapi kalau membayangkan berada di kedalaman gelap-gelap dan dikelilingi air suka ngeri juga...ngelihat laut dari atas kapal saja sering ngebayang yg seram2, digulung ombak lah, diterkam ikan hiu lah, ditarik pusar2lah, tiba2 keram lalu tenggelamlah...

    ReplyDelete
  3. @ raketua : aaahh.. lebay mas =))

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang