Friday, April 16, 2010

teman pembangun karakter

SOULMATE…
entah apa definisi soulmate itu sesungguhnya..
dulu hari pas gw nonton Oprah yang episodenya udah basi banget, salah satu bintang tamunya bilang kalo soulmate itu adalah ‘seseorang yang darinya lah kita belajar banyak hal’. Apa iya artinya begitu??? selama ini, emang ini she pegangan gw tentang arti seorang soulmate.
*tumben-tumbenan yan ngomongin soulmate*
sebenarnya ini adalah hasil perenungan selama beberapa minggu ini berkaitan tentang hal tersebut. *pusing banget mikirnya*.
Perenungan ini tentang seorang teman yang gw sendiri enggak jelas artinya apa sehingga dia terasa memiliki peran penting dalam hidup gw selama ini.
Mungkin hal lumrah bahwa selama masa transisi atau pubertas pasti ada seseorang yang ngasih influence cukup besar dan ikut menjadikan kita seperti kaya sekarang ini. Sapa aja diluar orang tua dan sodara kandung. Bisa teman, bintang idola, guru-guru mungkin *serem amat guru sampe bisa mempengaruhi murid*.
MARI KITA BERPIKIR SIAPA-SIAPA SAJA KAH ORANG-ORANG ITU
heheheeheeeeeeee )(^%$@#%^%&%$^&*&()(*&^%$##@!#$@#!@!@#$
Saya cuma punya satu orang yang seperti ini. Dan efek dari “didikan” dia masih berasa sampai sekarang. Dia udah ngajarin gw banyak hal. *ntar ane ceritain dibagian bawah-bawah ne postingan hal-hal apa aja yang dia ajarin termasuk jurus-jurus dan tendangan-tendangan mematikan serta pukulan yang paling dahsyat efeknya* (emang dia guru karate??!!!!)
sayang seribu sayang, ayam pulang kesiangan. (gak nyambung!!!!) Udah bertahun-tahun lamanya kita gak ketemu. padahal kita masih satu kota lho..
selama rentan waktu tersebut, gw pengen banget ketemu dia lagi, cerita-cerita lagi… ngedengarin cerita dia yang manaaaa aaajaaaa,, jenis cerita apa aja gw udah pasti mau ngedengerin. gak tau kenapa kuping gw betah aja dengerin ceritanya dia,, ampe curhatannya die aja gw mau-mau aja walau ampe berjam-jam. ada perasaan ikhlas kalo sama dia. Itu lah teman –sebenarnya- teman adalah teman yang memberikan kemerdekaan dia untuk berbagi.maksudnya kaya gw yang gak pernah protes dia mau cerita apa aja kek..
efek dari gw ya gw juga gak bisa cerita ke dia..
sekarang bagian gw untuk cerita hal-hal apa aja dari dia yang masih tersisa *sesuai janji dia atas*
Dia udahngajarin gw banyak hal, apa itu respek sama orang lain, apa itu mimpi, haruskah mimpi itu diraih, semangat macam apa yang menyertai sebuah mimpi, gimana rasanya jadi orang dengan umur kepala 20an, apa itu suka, benci,biasa-biasa aja, seperti apa meng-underestimated orang, lirikan mata tidak suka, de el el…
SO,,,, siapa soulmate anda yang turut membangun kepribadian anda???
HHHMMMMM….

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang