Saturday, September 5, 2009

Kangen bl0g q..

Hal0 my r0ckinday,, still r0ck n r0ll?
Lama bgt gk nulis d bl0g., akhir2 ini lbh asik nge-tweets seh.

Gw capek,pas ngirim imel ini k bl0g udah hampir jam 1 malam,. Begadang
lagi. Padahal bes0k bakal jadi hari yg melelahkan utk kesekian.
Bbrp hari kebelakang (sekitar 1 bulan) adalah hari yg melelahkan.
Semua terjadi di luar bayangan gw. Awalnya gw hepi luar biasa sktr
juli mpe agustus. Dan pd akhir agustus lalu harus menelan pil pahit yg
sebenarnya udah gw perkirakan.. Di twitter gw nulis : mending gw gk
tau sama sekali drpd gw tau trus bkn gw nunggu2.. Dan menunggu adalah
ujian kesabaran tingkat tinggi. Gw cuma punya pegangan, Allah bersama
0rg2 yg sabar.
Skrng udah jam1 lewat. Gw pengen bsk cepat datang dan kemudian
berlalu. Kiamat kapan seeh?? Hmmm.. Pertanyaan yg gk etis,gk
pantas,dan gk ada yg bs jawab.
Gw gk butuh jawaban. Gw cuma butuh kemampuan utk menjalaninya. Hati
ini udah terlanjur lelah..

Ada yg bs menerka maksud yg saya tulis??

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang