Thursday, June 11, 2009

Horrey !! Menang lotre lagiii...

CAPEKXX DEEEyh...
Cuma itu yg bs gw ucap c0z untuk yg ke 3 kalinya gw menang l0tre d
dunia maya,,via email,, duitnya jg maya kali ya..
Katanya email terpilih melalui pngundian elektrik at0 semacam itu with
the lucky number. Duitnya lumayan gede lh0, yg terbaru gw dapat 800rb
d0lar. Dulu pernah dapat lbh gede lg,2 jt d0lar!! Gw mpe minta bantuan
teman gw buat ngitung n0l nya karena saking byk nya kira2 duitnya
dibanding kurs d0lar AS saat ini. Waaah kl0 semua itu benar gw udah jd
milyuner dunk sekarang.
Sayang semua hanya dunia maya..
Gw sendiri jg gk ada ngerasa mendaftarkan diri di mana2 gtu selain
newsletter yg selama ini gw terima. Mungkin karena email gw kbanyakan
dimasukin spam kali ya jd mudah disusupi oleh pihak yg TIDAK
BERTANGGUNG JAWAB ITU..
Gw bener2 capek,,ntar kl0 gw menang yg ke empat kali,c0ba gw ladenin
deh,,tapi pake cara gw.. Dia dg seenak hati mempermainkan gw,masa gw
gk bisa balas?? Mumpung di dunia maya, di mana segalanya berwarna
abu-abu.. Kecuali lu pinter,gk buta warna.. Hahaay..
Lagian emang duit l0tre itu halal gk ya?!

2 Komentar:

  1. mmm biasanya kalo beli 3 dapat gelas satu loh heheh...

    duit lotre....itu kan judi..so..kata bang rhoma itu haram heheheh...

    ReplyDelete
  2. jiaaaaaaaaah............
    JUDI, JUDI !!!!!!!!!!
    MENJANJIKAN TETETETETTTTTTTTTT..
    (LUPA LIRIKNYA???????????)

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang