Sunday, April 19, 2009

Sunday morning with0ut sun

Sunday morning rain is falling..
Still bla bla bla bla (gk hapal lirik sunday m0rning gw)
Minggu (hari lahir gw), rada bete jg pas bangun pagi jam6an kurang2
dikit WITA eh eh k0k gtu sih?? Langit d luar gelap gulita hitam kelabu
merah2 delima ali baba,, gk pk merah2 delima ali baba k0k.. Dg angin
pagi yg bushhh bushhh.. D sertai petir yg sekekali berbunyi
mengagetkan.. Shubuh aja udah serem ky bgini. Gw bangun semp0y0ngan,td
malam baru tidur sekitar jam1,mana pas siangnya cape bgt. Gw hbs
bangun langsung s0lat (tanpa mandi & sikat gigi,h0aa..) hbs s0lat
tidur lg karena gw jg masih ngantuk. Pas bangun untuk yg kedua
kalinya, lho k0k ny0kap hujan2 bgini pake baju merah manyala b0b,pk
kerudung plus petenteng2 bw tas hitam? Gk matching bgt warnax ne..
Hayyaa gw ditinggalin sm ortu ke k0ndangan,sm adek & kucing d0ang d
rumah, duitx jg ikutan pergi. "ta,ne duit buat bayar arisan wadah
acil" duit pas 10rb. Pagi aja gw udah sakit perut,mual,m0
muntah2,biasa penyakit bulanan.. Menghawatirkan ya penyakit
bulananx,bkn cm itu aja,tp gw juga jd gampang
marah,malas,sadis,kejam,pendendam,dingin,acuh, serem bangeeet.emangx
gw physic0?? Ky LC d v-klip peterpan yg baru itu ya.. Berhubung
paginya udah tik tik tik bunyi hujan d atas atap,gw jd malas mandi
deh,pdhl sore gw jg gk mandi. Parah bgt. Cuaca sekarang emang sulit
diterka teman2. Efek global warming? Auk.. Siang hari ortu
datang,ngebawa cerita yg agak bikin hati miris,b0cor,takut,dsb.. Si
pengantin cwe,gk bisa naik ke pelaminan. Kenapa ma?. Dia dari kemarin
sore sakit mendadak. Sakit apa ma? Sakitx sakit aneh,ky orang sakit
parah sampe gk bisa mbuka mata, kata orang sih kena guna2 !! Hari gini
masih ada guna2 ya.. Hiii serem.. Lebih serem lg 5 menit yg lalu gw
dapat kabar klo besok ada mid, salah satu mata kuliah fav0rit gw tp jg
yg paling susah.. Yg bikin susah mah dosenx.. Udah ah,belajar
dulu,biar ntar nile nya mudah2an bisa bagus biar gw bs ngambil
konsentari kuliah manajemen operasi.. Gk enak banget ne minggu..

1 Komentar:

  1. last Sunday memang hr yg kelabu jg buat gw, lo dan kita semua..
    but life must go on n on n on!!!

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang