Friday, April 24, 2009

Salting?? Nyante ajaa lagii...

Hee,,hari ini gw jd keingatan kejadian bbrp minggu yg lalu,atau mungkin hampir sebulan yg lalu. Gw salting. Lo semua pasti (normalnya) pernah salting. Wah..pasti gk nyenengin bgt. Biasanya setiap saat kita selalu berusaha untuk tampil dan melakukan segala interaksi dg lancar. Tapi ada kalanya kita dihadapkan pada sesuatu yg terjadi tanpa kita duga. Beberapa di antaranya ada kejadian yg bikin hati atau perasaan kita jadi dag-dig-dug-der. Pada saat2 tak terduga seperti inilah mendadak 0tak kita jadi blank,gak tau harus berbuat apa.
Saya punya beberapa hal/cara yg biasanya saya lakukan untuk mengatasi perasaan salting yg sangat tidak menyenangkan ini, yaitu acting. Apa yg dapat kita lakukan? Anda bisa memulai untuk memanfaatkan benda2 yg ada di sekitar anda walaupun saat itu anda tdk sedang terlalu membutuhkan benda itu. Benda yg saya contohkan disini adalah jam tangan,handph0ne,mp3,tali sepatu,buku,tas. Benda2 yg saya sebutkan td saya rasa masih dalam batasan wajar kalau secara mendadak anda "utak-atik".


___________________________________________________________________________
Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

1 Komentar:

  1. Hmmmmm... gitu ya caranya. Tp salting itu umumnya terjadi pada cew.

    Eh mau gak aku kasih skrip.
    Tambahkan <p align="justify"> pd bag. atas postinganmu dan tutup dng </p>

    Pasti hasilnya akan rapi.

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang