Friday, April 17, 2009

Puas pake TELKOMSEL??

Ada harga ada rupa..

Kayax itu deh yg kebanggaan dr Telk0msel.

Cukup menarik ya bagi saya saat menyaksikan iklan terbaru Telkomsel yg menampilkan "1001" wajah (padahal gk nyampe kalee). Dg 0bjek periklanan yg bs dimasukkan ke dalam iklan reinf0rcement (ini menurut saya, hee, rabu depan saya mid test manajemen pemasaran lanjutan lh0, iklan jg masuk bahan mid ntar.. Jd mumpung msh ingat 0bjek2 periklanan)
P0in2 yg saya tangkap dr iklan itu :
65 juta pelanggan,trsebar luas d seluruh Indonesia,pr0vider yg umurx lumayan tua,penggunax beragam,ada harga ada rupa..
Naaa,, 4 kata terakhir ini yg bikin 'mana tahaaan'...
Keluhan pertama saya adlh tarif sms simpati ke sesama Telk0msel yg naik 20% dari 100 rupiah jd 120.. Udah gitu mana simpati gk pernah ada sms gratis seperti si 0ren, si kuning, si hijau,. At0 bahkan saudarax sendiri si AS.. Yah yah yah..
Tp balik lagi "ada harga ada rupa", saya klo ngirim sms emang Alhamdulillah hampir selalu terkirim dg lancar walaupun kdng sesekali ada lah ya failed2 nya.. Tapi msh jauh lebih baik dari si 0ren, si kuning dan si hijau itu.. Asik kan dulu ya, sktr bulan puasa tahun td, itu simpati sms gratis ke sesama telk0msel. Wah.. Puas banget smsan sama teman2 Telk0msel gw yg bisa dihitung pake jari jumlahx berapa (teman2 gw yg lain yg seumuran gw emang lebih milih simcard yg ngasih sms gratisan itu).
Keluhan kedua, KALO PM K0K NELP0NX rada mahal sih dibanding nelp0n waktu AM. Semalam saya telp0n2an sm teman yg jg pake Telk0msel dg lama pemakaian 15 lebih beberapa detik pulsa habis 4rb lebih. Pdhl saya nelp0n jam 10 malam lewat. Pas beberapa minggu sebelumnya saya nelp0n teman saya yg lain yg juga pake telk0msel sekitar jm 10 siang dg t0tal waktu pemakaian 42menit cuma 1700 sekian tanpa putus2..

Yah.. Ada harga ada rupa hehee

s0,bagaimana dg anda? Anda puas pake Telk0msel.


Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

2 Komentar:

  1. Makanya Non, aku tuh gak suka pake telkomsel muahallll, hehehe...
    Apa kbr Non? Sesekali main dunk ke tempatku.

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang