Wednesday, March 11, 2009

f0llow ur hEart,, uR inTuiti0n....

hmmm,, hari ini rabu, 11 maret 2009, almost 5 pm.. well, what a long day today.. perasaan kok nggak malam2 juga sih.. secara gw bangun pagi kepagian buat nonton liga champion ; lovely liverpool vs real madrid. sesuai perkiraan, liverpool pasti menang lah.. gak tau kenapa, gw yakin aja kalo liverpool pasti menang, minimal sampe semi final.. intuisi aja..

intuisi.. tumben-tumben gw ngomong intuisi.

iya,, soalnya beberapa hari yang lalu teman gw cerita soal ibunya yang kalo mau apa2 itu pake intuisi,, contoh terakhirnya beliau itu beli mobil berdasarkan apa kata hainya dia.. dari sekian banyak mobil yang dipilih, akhirnya jadi juga beli mobil yang itu.. nyokapnya teman gw ya yang beli,, jadi bukan gw.. (harap di catat,, gw belum punya duit, masih pengangguran euy..)

katanya intuisi itu kata hati. jadi belajar berintuisi = belajar membaca hati. jadi ingat tayangan THE MASTER sekitar dua ato tiga minggu yang lalu, waktu bang deddy jadi pembuka acara the master. dia minta salah satu penonto untuk milih kotak mana yang sesuai dengan intuisinya. ternyata penonton itu selamat milih kotak yang isinya boneka, bukan perangkap tikus,, eh.. kalo nggak bener milihnya bisa berabe nee.. tapi terlepas dari tayangan itu (yang gw juga nggak tau itu beneran ato cuma manipulasi. ya, kaya nggak tau dunia sulap aja..) intuisi itu adalah sesuatu yang bisa membawa kita menuju selamat. (gw tuw mikir ya kata2 apa yang cocok buat mendeskripsikan hal ini). seringkan kita bilang, "aduh perasaan gak enak nih". nah,, itu intuisi a.k.a kata hati..

nah, hari ini gak tau kenapa, kayaknya intuisi gw maen deh. gw kan dapat tugas dari dosen buat bikin resuman kuliah buat hari ini. entah kenapa pas ngeresun itu gw tuw tertarik banget merhatiin sebuah diagram hubungan pemasaran jasa. lama banget gw mandangin tuw diagram. Dan ternyata, pagi tadi gak tau kenapa tiba2 dosen manggil nyuruh ngejelasin diagram itu. Padahal gw lagi asik nulis nyoret2 di buku menerangkan soal diagram itu sambil mencoba mengusir ngantuk gara2 kurang tidur sama sambil nahan hasrat kebelet pipis.. Ya Allah,,, bukan dalam kondisi yang bagus. tapi untung aja karena anak2 yang ada di kelas itu juga temen2 gw, dosennya juga nggak killer2 amat, so simple.. why not, ngejelasin apa yang gw tau aja. dan alhamdulillah berhasil..

pa nama gw aneh atau memang menarik atau apa lah ya,, seminggu terakhir ini gw udah 2 kali dipanggil maju kedepan buat presentasi. kamis kemaren gw di panggil maju pas kuliah perilaku organisasi, presentasi hasil kuesioner gw. cuma bedanya waktu itu gw diam ja, gak berani maju.. soalnya, aduh bodoh banget, ge bikin laporan gak ada conclutionnya. parah.. jadi nggak pede maju, padahal bisa aja kali bikinnya mendadak pas lisan waktu presentasi itu. sudahlah.. tugas yang ini gw ngerjainnya kemarin semangaat banget,, sampai rela nyamperin kakanya temen gw buat minta dia ngisiin kuesioner itu. karena kuesioner gw lumayan bangus, awalnya gw nafsu bange pengen maju.. tapi akhirnya nyali gw ciuuut...

Ada juga intuisi yang saking kuatnya bisa masuk ke dalam mimpi, jadilah apa yang biasa disebut orang de ja vu ,, heheekk lagu beyonce??

pernah gw mimpi soal kelulusan UN SMA kemaren. Gw mimpi kalo ada guru yang ngasih tau bahwasanya anak smasa lulus semua, trus gw juaga ngeliat nilai UN gw. kepalanya 8 7 8. emang bener kenyataannya gitu. anak smasa lulus semua, nilai gw juga segitu. b.indonesia 8.20 , b.inggris 8.00 , ekonomi 7,75.. bukan nilai yang fantastis sih. tapi ini emang hasil kerjaan gw sendiri, tanpa nyontek, tanpa bikin catatan,. not bad lah,, untung juga lulus..

begitu juga pas masuk SMA sama kuliah kemaren.. SMA alhamdulillah bisa lulus masuk SMA 1 bjm, walau masuknya urutan seratus lebih. pas masuk kuliah juga, ikutan PMDK lulusnya urutan 30 di jurusan manajemen. gak tau kenapa gw jadi milih masuk manajemen.. kata hati, cuma itu alasan yang gw punya. walaupun orang bilang masa depan orang manajemen itu gak jelas.. who's care about it !! i'm the queen of my life..

well.. liat aja kebenaran dari intuisi gw selanjutnya yah..


but eniway,, hari ini lumayan unik buat gw,. pagi2 udah miss com sama teman gw. dan penting gak penting jelas gak jelas gw tuw ngerasa kalo anak gaul Indonesia ini sopan2 semua ya.. liat aja kalo mereka lagi ngomomg
"ehh ne, apa kabar?? kemana aja bu.. lama gak ketemu lu telpon gw kek, gak punya pulsa cing?"
ne = nenek
bu = ibu
kek = kakek
cing = encing..

tuw kan sopan2 semua.. heheee.. halaaah gak penting2 amat yak...

0 Komentar:

Post a Comment

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang