Thursday, February 26, 2009

2009's Awrd 4 me..

"Ds, andaikata hati ini terbuat dari kertas berbentuk amor berwarna pink, hati ini hancur terbelah 2 dg model zigzag, kemudian dilipat2,dipotong2 pake gunting & dimasukkan ke dalam blender"


[SELAMAT! sms anda ini telah memenangkan "2009's award" dg kategori _sms terlebay 2009_]
h3"
n_n

oh my good... i would like to thank to Allah SWT, my mom and dad, my lil bro, all of my family, my best friends, and for the one who's hurting me for the first time in 2009.. why u're never realize??? thank you.. thank you desy for the joke...

sumpah gw
cuma bisa ketawa ngakak pas ngebaca smsm dari desi ini,, ya ampun gw aja nggak nyangka kalo gw selebai itu ya... ya udah anggap aja menang penghargaan beneran... i would like to thank.... heheheheheeee....


huhuhhhhhh....

teman2 ku.. desy, imah, marini, dan yang lain yang ikut2an kelimpahan sedih gw yang seharusnya gak perlu banget gw lakuin.. gw sekarang udah baikan lho..




orang2 tertentu pasti paham soal foto ini...

gw akhirnya nemuin apa yang bisa bikin gw bahagia lagi dan kembali lagi sebagai Metha yang dulu,, ya sehancur2nya gw ya lu tetap aja mau teenan ama daku yang huuuhhhh menyedihkan





this one is my favorite,, you must to check it out....


A-L-O-N-S-O,, what a creative people they are...
















hiiiiiiiii,, xabi maen tebak2an apa tanya jawab???




Des, sebenarnya sebelum gw curhat sama lu, gw juga udah tahu wajengan apa yang bakal lu kasih ke gw,, cumaaaan.... ekspresi kamu ituuuuuuuuuuuu... hooooho...... selain nyokap, perasaan gak ada orang laen yang nyeramahin gw kayak orang bemamai selain dari pada ikam,. kenapa yo lah,, sudah awak kaya geguling ckckckckck

Imah,, thank buat sms motivasinya,, sekarang udah nggak ngefek lagi kokokkkkk...
Marini, lu harusnya tahu cerita terbarunya...

tapi,, ckckckc.. sekarang niy gw lagi ngedengerin lagu HIJAU DAUN_cobalah,jadi ingat lagi deh.. itu lho gitarisnya yang lumayan cakep itu yang bikin remind me about him again... cobalah kau mengerti, cobalah kau mengerti... hooo itu mah lagu J-Rock..


udah lah.. intinya sekarang gw udah baikan teman2....




8 Komentar:

  1. wah alonso mania gituh lok hehe

    ReplyDelete
  2. baju sapa tu ta..hayooo ngaku gk?
    lagi demen pake youtube? byk bgt!!!

    ReplyDelete
  3. halo......salam kenal..makasih dah mampir yaaa di blog ella...

    tukeran link yuuukkkk...udah ella link tuh....

    ReplyDelete
  4. ciiiinT..
    maapH kLo iMah g bs slalu ngiKutin seMua cerita kM,
    maaph kLo iMah g bs ngasih saran yG sesuai dGn kondisi metHa,
    maapH kLo iMah jd rada g care akhir2 ney,

    just because, idup iMah jw Lg coMplicated bgD,
    mohon diMaapHkan,
    bahKan d saat2 tersedih dLm hiduP mu, aku tag aDa,
    maapkan..

    **sayang kamu selalu**

    ReplyDelete
  5. wahhhh... hohoh..
    @jonk: it's like that

    @juneou : baju gw lah,, masa moto baju orang.. ya cuma org tetentu aja yang paham.. asik aja pas nemu banyak soal alonso di You Tube..


    @susy Ella : Ok..

    @anonymus :4ever nya ketinggalan ho??

    @ Ely : always try..

    ReplyDelete
  6. Btw met.. Alay nya komen ku d sini. Ni pas umur brp lah. Huahhahhhaaaa.. People changes. Ga nyangka ya taon ini aku ug ngerasain what you felt in that day. Well.. Sesakit apapun, life still must goes on. We ever live well without him. Why should worry when we loose someone who even not worthy for us to defend? Kd mestinya kita tetap bisa, kudu, wajib, harus eat qell, sleep well, live well, smiling well, laughing well, anything. Remember, When nothing goes right, just go left! :)

    ReplyDelete
  7. Btw met.. Alay nya komen ku d sini. Ni pas umur brp lah. Huahhahhhaaaa.. People changes. Ga nyangka ya taon ini aku ug ngerasain what you felt in that day. Well.. Sesakit apapun, life still must goes on. We ever live well without him. Why should worry when we loose someone who even not worthy for us to defend? Kd mestinya kita tetap bisa, kudu, wajib, harus eat qell, sleep well, live well, smiling well, laughing well, anything. Remember, When nothing goes right, just go left! :)

    ReplyDelete

 

I see, I feel, I write Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang